5/07/2020

Cara Mudah Mengatur Jumlah Postingan Artikel Di Halaman Depan Website




LIPUTANBERITA21.COMSelamat malam kembali lagi dengan Liputan Berita 21 kali ini Liputan berita 21akan membagikan sebuah artikel yang bermanfaat untuk kalian, judul artikelnya adalah “Cara Mengatur Jumlah Postingan Di Halaman Depan Website.


Dalam sebuah website pasti memerlukan sebuah artikel , artikel ini sangat penting untuk website jika tidak ada artikel maka website itu tidak akan  aktif sehingga pengunjung pun tidak ada yang memasuki website tersebut, dengan ada nya artikel maka website tersebut akan  aktif sehingga pengguna akan mengunjungi website untuk membaca artikel.
Untuk membuat website tersebut ramai dikunjungi oleh pengguna maka website tersebut akan membuat artikel yang banyak dan berkualitas agar pengguna tidak bosan untuk mengunjungi website tersebut.

Tetapi dalam membuat artikel pasti ada aja yang bermasalah contoh nya seperti kita sudah membuat artikel 10 kali tetapi yang tampil di halaman depan website hanya 5 yang tampil sehingga itu merugikan bagi pengguna dan website tersebut.


Kerugian bagi   pengguna adalah mereka kekurangan mendapatkan informasi yang penting sehingga harus mengganti halaman untuk mendapatkan informasi terbaru nya dan kerugiaan bagi website mereka sudah membuat artikel yang banyak tetapi yang tampil hanya 5 saja , sehingga membuat mereka capek.

BACA JUGA : Cara Pasang Iklan In-feeds Di Blog/Website

Perlu diketahui untuk masalah diatas itu bisa diatur agar artikel tampil sesuai keinginan kita di halaman depan website

Untuk masalah diatas jangan khawatir kami akan membantu soal masalah diatas bagi yang belum mengetahui silakan baca di bawah ini

Cara Mengatur Jumlah Postingan Di Halaman Depan Website

1.   Cara Pertama adalah login ke akun blogger kalian
2.   Cara kedua Kalian lalu menuju ke Setelan èPostingan,Komentar, dan berbagièPostingan lalu kalian atur mau berapa postingan yang mau di tampilan . Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini
      

3.   Cara Ketiga adalah kalian menuju SetelanèlainnyaèFeed situs lalu kalian ikutin seperti gambar di bawah ini
      

4.   Cara Keempat adalah setiap artikel kalian berikan JUMP BREAK sebanyak 10 artikel terbaru, lebih jelasnya lihat di bawah ini
    


Demikianlah artikel tentang  Cara Mudah Mengatur Jumlah Postingan Artikel Di Halaman Depan Website   semoga bermanfaat untuk kalian lalu jangan lupa berlangganan dengan Liputan Berita 21 agar tidak ketinggalan updatean terbaru. Kalo kalian masih belum mengerti silakan komentar di bawah




Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon