5/07/2020

Cara Submit Artikel Agar Tampil Di Pencarian Google Terbaru Tahun Ini




LIPUTANBERITA21.COMSelamat malam kembali lagi dengan Liputan Berita 21 kali ini kami akan membagikan informasi yang penting untuk kalian, yaitu “Cara Submit Artikel Terbaru” Bagi kalian yang belum mengetahui bisa simak di bawah ini :



Bagi seorang blogger pasti akan submit hasil artikel yang mereka buat, tujuan submit artikel ini agar artikel mereka bisa tampil di pencarian google dengan submit ini juga website kalian bisa menjadi terkenal misalkan artikel kalian submit berada di nomor 1 pencarian di google pasti website kalian menjadi ikut terkenal dan ramai di kunjungi.



Agar artikel kalian bisa nomor 1 di pencarian google tidaklah mudah dikarenakan google akan filter artikel yang bermanfaat dan unik maka justru itu kalian akan semakin semangat untuk membuat artikel yang berkualitas agar bisa menjadi nomor 1 terus di pencarian google.

Belum lama ini google telah mengubah cara submit dengan cara baru, dari segi tampilan, fungsi google mengubah semua, menurut saya yang baru ini lebih mudah dari yang versi lama nya. Dikarenakan diversi baru ini interface nya lebih dibaguskan sehingga pengguna bisa menggunakan lebih mudah.

Dikarenakan versi google nya baru pastinya cara submit nya pasti juga beda dengan cara versi yang lama. Kalau versi lama cara submit kalian harus pisah dari tampilannya kalo versi baru cara submit nya menjadi satu dengan tampilannya jadi menurut saya ini lebih mudah juga.

Perlu kalian ketahui ternyata artikel kalian yang baru dibuat akan di submit otomatis oleh google tetapi membutuhkan waktu yang lama bisa 1 hari atau lebih baru muncul di pencarian google, kalau kalian submit  sendiri kita hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit baru muncul di pencarian google artikel kalian.  Kalau saya lebih enak submit sendiri karena lebih cepat muncul.

Untuk cara submit nya artikel dengan versi lama dengan versi baru itu berbeda dengan cara submit nya. Bagi kalian yang belum mengetahui cara submit artikel dengan versi terbaru bisa simak di bawah ini :

Cara Submit Artikel Dengan Versi Terbaru :

1.    Pertama kalian harus login dulu ke google websmater tools
2.    Kedua kalian copy link artikel kalian lalu paste ke kotak submit di google webmaster tools kemudian tekan Enter. Lebih jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini
      


3.    Ketiga kalian klik REQUEST INDEXING lalu tunggu sebentar . lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini

4.    Terakhir Jika telah berhasil di Index Link kalian nanti kalian muncul tulisan Request Again. Jadi kalian tidak perlu untuk Index Ulang tunggu artikel kalian muncul di pencarian google . Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini
  



Cara Cek Artikel Muncul Di Pencarian Google Ada 2 yaitu:

1.    Pertama copy link yang sudah kalian submit lalu paste di pencarian google. Jika muncul seperti gambar di bawah ini berarti artikel kalian telah muncul di pencarian google

2.     Kedua Copy link yang sudah kalian submit lalu paste di google websmater tools jika muncul seperti gambar di bawah ini berarti artikel kalian telah muncul di pencarian artikel


Demikianlah artikel tentang Cara Submit Artikel Agar Tampil Di Pencarian Google Terbaru 2019  semoga bermanfaat untuk kalian, Jangan lupa untuk berlangganan dengan Liputan berita 21 secara gratis agar bisa dapat updatean dari Liputan berita 21

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon