5/07/2020

Cara Memasang Iklan Adsense In-Feeds Di Website Terbaru Dan Ampuh


LIPUTANBERITA21.COM ­­– Google Adsense merupakan layanan iklan terbesar di dunia yang diperkasai oleh perusahaan Google, google adsense ini sangatlah di minati oleh pengguna website/blog dan pengguna youtube dikarenakan sudah banyak yang sukses dari pelayanan Iklan Google adsense ini. Pendapatan dari Google Adsense ini sangat lah banyak yaitu bisa sampai milliaran Rupiah hanya dari google adsense. Maka dari itu Google Adsense ini sangat diminati oleh orang.



Dalam google adsense terdapat banyak jenis iklan yang bisa dipakai oleh pengguna youtube dan pengguna Blog/Website jenis iklan nya yaitu :

1.    Iklan Otomatis

Iklan Otomatis ini sangatlah menguntungkan bagi pengguna yotube dan blog dikarenakan iklan otomatis ini kita hanya 1 kali memasangkan kode iklan otomatis di youtube dan blog maka iklan otomatis ini akan muncul dengan sendirinya. Pendapatan dari Iklan Otomatis ini sangat besar


2.    Iklan Penelurusan Google

Iklan Penelurusan ini paling banyak digunakan oleh pengguna blog/Website, Jadi dimana iklan penelurusan Google  ini akan ditempatkan didalam pengguna website, jadi dalam website tersebut ada penelurusan google nya. Tapi sangat disayangkan iklan ini yang minat hanya sedikit.

3.    Iklan  Display(Iklan Gambar)

Iklan Display ini sangat digunakan oleh pengguna blog/website dan pengguna youtube dikarenakan iklan display ini sangat ringan dan tidak memberatkan. Pendapatan iklan display ini cukup besar. Contoh iklan display bisa lihat gambar di bawah ini :


4.    Iklan In-Feeds

Iklan In-Feeds ini paling banyak digunakan oleh pengguna blog/website dikarenakan iklan ini akan tampil di halaman depan dari website/blog dan iklan ini mirip sekali dengan postingan yang dimiliki oleh website tersebut sehingga menarik para pembaca untuk melihat iklan ini, Iklan ini juga bisa di atur sesuka hati bisa banyak dan bisa dikit. Untuk Pendapatan dari Iklan ini besar. Contoh iklan In-Feeds bisa lihat gambar di bawah ini :

5.    Iklan Artikel



Iklan artikel ini sangat banyak digunakan oleh pengguna website/blog dikarenakan iklan ini bisa di tempatkan di bawah artikel dari website sehingga saat ada yang membaca iklan ini akan muncul. Iklan ini juga sangat ringan sehingga tidak memberatkan loading dari artikel. Pendapatan dari iklan artikel ini sangat besar. Contoh iklan Artikel bisa lihat di bawah ini :

6.    Iklan Konten sesuai

Iklan konten sesuai ini adalah iklan baru yang dikeluarkan oleh google, iklan ini sangat bermanfaat sekali untuk para pengguna blog/website karena dengan iklan ini pengunjung website akan bisa naik. Cara kerja iklan ini misalkan kita telah membuat konten lowongan kerja maka iklan ini akan tampil di akhir artikel yang berkategori dengan Lowongan kerja . Contoh iklan ini bisa lihat gambar di bawah ini :


Dalam 6 Jenis Iklan Di atas menurut saya yang sedikit susah untuk di pasang di website/blog adalah Iklan In-Feeds. Jadi artikel ini akan membahas Bagaimana cara memasang Iklan In-Feeds di blog.  Bagi yang belum mengetahui bisa baca di bawah ini :

Cara Pasang Iklan In-Feeds Di Blog/Website


1.   Cara Pertama Kalian Login ke akun Blogger Kalian
2.    Cara kedua kalian harus menuju Tema èPilih Edit HTMLèCari kode di bawah ini dengan Ketik CTRL+F
<b:loop values='data:posts' var='post'>
3.    Cara Ketiga Tambahkan Index=’L’ Di ujung kode diatas sehingga akan jadi seperti di bawah ini :
<b:loop values='data:posts' var='post' index='L'>
Tambahkan kode  Index=’L’  pada kode <b:loop values=’data:post’ var =’post’> yang ada di dalam nya  kode di bawah ini : 
<b:includable id='main' var='top'>...</b:includable>
4.    Cara Keempat adalah cari lah kode di bawah ini :
<div class='post-outer'>
5.    Cara Kelima adalah tambahkan kode di bawah ini tepat di kode yang ada di cara keempat
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;static_page&quot; and data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<b:if cond='data:L==1'>
<div class='post'>
KODE IKLAN ADSENSE
</div>
</b:if>
<b:if cond='data:L==3'>
<div class='post'>
KODE IKLAN ADSENSE
</div>
</b:if>
</b:if>
Sehingga tampilan nya akan seperti di bawah ini : 
<div class='post-outer'>...</div>
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;static_page&quot; and data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<b:if cond='data:L==1'>
<div class='post'>
KODE IKLAN ADSENSE
</div>
</b:if>
<b:if cond='data:L==3'>
<div class='post'>
KODE IKLAN ADSENSE
</div>
</b:if>
</b:if>

TULISAN KODE IKLAN ADSENSE DI GANTI DENGAN KODE IKLAN IN-FEEDS ADSENSE KALIAN


Informasi Tambahan
L==’1’ DAN L==’3’

Itu adalah posisi iklan nya jadi iklan In-feeds nya akan tampil di bawah artikel pertama dan di bawah artikel ketiga

Demikianlah artikel tentang Cara Memasang Iklan Adsense In-Feeds Di Website Terbaru Dan Ampuhsemoga bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa berlangganan dengan Liputan BERITA 21 agar tidak ketinggalan informasi penting, bagi yang belum mengerti bisa komentar di bawah

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

1 comment

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon