8/15/2019

Big Match : Manchester City VS Tottenham Hotspur Pekan Kedua Premier League 2019/2020


LIPUTANBERITA21.COM  Pada Laga lanjutan dari Premier League musim 2019/2020 pada minggu kedua ini akan dihadirkan pertandingan Big Match yaitu Manchester City VS Tottenham Hotspur yang akan bertanding di Stadion Etihad Stadium markas Manchester City.


Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Sabtu(17/8) pukul 23:30 WIB, pada pertandingan ini Manchester City tampil percaya diri dikarenakan pada pertandingan sebelumnya Manchester City berhasil mengalahkan West Ham dengan Skor 5 – 0.

Pep Guardiola Sebagai Pelatih Manchester City Berkata, “Minggu depan kami memiliki Tottenham di kandang, mereka adalah tim teratas, tim teratas dan penting bagi kami untuk fokus. Anda dapat mendengarkan, Anda dapat membaca apa pun yang Anda inginkan tetapi saya memiliki kebenaran dan saya tahu posisi tim dan hasilnya bagus tidak akan mengubah pendapat saya tentang apa itu. Babak kedua jauh, jauh lebih baik tetapi babak pertama kami berada di tempat yang kami inginkan. ”

Inillah Laporan dari Manchester City dan Tottenham Hotspur saat ini yang berhasil Liputan Berita 21 dapatkan :

Manchester City 
Pep Guardiola mampu menyebut Ilkay Gundogan, Bernardo Silva dan Sergio Aguero sebagai pengganti dalam kemenangan 5-0 akhir pekan pembukaan City di West Ham dan semua bisa berada dalam pertikaian untuk memulai melawan Spurs. Leroy Sane keluar selama berbulan-bulan dengan cedera ligamen sementara Benjamin Mendy tetap absen. Joao Cancelo masih bangun dengan cepat setelah masuk terlambat di jendela dan mungkin tidak berhasil. Fernandinho tidak dimasukkan dalam tim di West Ham saat Rodri melakukan debut tetapi bisa kembali.

Tottenham Hotspur
Jan Vertonghen menyaksikan kemenangan hari pembukaan Tottenham dari tribun dalam langkah yang digambarkan Mauricio Pochettino sebagai keputusannya. Heung-min Son tetap ditangguhkan sementara Dele Alli memiliki masalah hamstring. Ben Davies berjuang untuk kebugaran tetapi sesama bek Juan Foyth tidak dalam pertikaian.


Prediksi Pertandingan Manchester City VS Tottenham Hotspur
Penandatanganan Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso menawarkan kualitas teknis yang sangat dibutuhkan Spurs dan kontrol lini tengah musim ini, yang seharusnya membuat penampilan yang lebih baik di luar kandang melawan anggota lain dari 'Enam Besar'. Namun, mereka terlihat lemah di area bek sayap dan kita bisa melihat Manchester City mengeksploitasinya dengan kejam dengan sayap yang memeluk mereka dan cinta cut-back. Tim Pochettino akan mencoba untuk menjadi agresif dan menekan jika mungkin tetapi City senang menemukan cara untuk memecah ini, atau bahkan langsung melewatinya dengan salah satu umpan panjang Ederson. Tanpa Alli atau Son, ada juga kekurangan pencetak gol yang dapat diandalkan di tim Tottenham selain dari Harry Kane.
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon