5/10/2020

10 Cara Diterima Google Adsense Dengan Cepat Untuk Blog


Cara Diterima Google Adsense

LIPUTANBERITA21.COM – Selamat pagi para pembaca setia Liputan Berita 21, sebelumnya Liputan Berita 21 kepada kalian yang telah mendukung Liputan Berita 21 sampai saat ini. Kali ini Liputan berita 21 telah kembali lagi maaf sebelum karena jarang posting artikel karena author Liputan Berita 21 sedang sibuk kuliah.



Pagi ini Liputan berita 21 akan membagikan artikel di kategori tutorial yang tentang google adsense, saya berharap artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian. Yuk kita langsung ke topik utama nya selamat membaca.



Google adsense merupakan jasa periklanan terbesar di dunia yang diciptkan oleh perusahaan google itu sendiri, google adsense ini bisanya di tampilkan hanya di blogger dan di youtube. Jadi bisa dipastikan bagi yang main blog atau youtube pasti akan mengejar google adsense ini.

BACA JUGA : CARA MENGEMBALIKAN DOMAIN BLOGSPOT BLOG



Kenapa harus google adsense? Menurut pribadi dari Liputan berita 21 dengan adanya google adsense kita bisa menghasilkan uang dengan melalui iklan yang dipasangkan oleh google kea kun blog atau youtube kita. Sudah banyak orang yang sukses di youtube maupun di blog dengan google adsense.


Sebelum kita mau mendaftarkan blog atau youtube kita ke google adsense pasti harus mematuhi kebijakan google adsense agar blog atau youtube kita diterima di google adsense, jika melanggar bisa dipastikan akan di tolak oleh pihak google. Ada juga masalah lain saat kita sedang mendaftar google adsense yang belum kita ketahui itu bisa membuat kita menjadi putus asa.

Baiklah kini Liputan berita 21 akan membagikan beberapa cara agara situs anda diterima di Google Adsense dengan cepat Simaklah penjelasan di bawah ini :

 10 Cara Diterima Google Adsense Dengan Cepat

1.    Membuat Akun Blogger

Pertama yang mesti kalian ketahui jika mau mendaftarkan blog anda sebaiknya kalian membuat blog terlebih dahulu bagi yang belum ada. Jika kalian belum mempunyai situs blog kalian kalian tidak akan bisa mendaftarkan situs anda ke Google Adsense.

2.    Mengelolah Situs Blog Kalian

Yang kedua ini harus benar-benar kalian ketahui, menurut saya pribadi banyak sekali mereka yang belum mengelola situs blog nya , langsung mereka daftarkan situs anda di blog anda ke Google adsense, jika kalian belum mengelola situs anda dengan baik ketika di daftarkan di google adsense bisa dipastikan situs kalian di tolak. Maksud dari mengelolah adalah kalian harus sebaik mungkin untuk mentata situs anda agar keliatan rapih. Di situs kalian juga bisa kalian tambahkan menu seperti About, Contact, Privacy Police, Disclaimer, dan Term and Condition.  Menu menu tersebut itu bisa menjadi mendukung situs anda di mata google itu sendiri. Untuk Cara membuat nya nanti di artikel berikut nya.


3.    Memilih Tema/Template Responsive

Kalian jangan pernah meremehkan soal pemilihan tema, ternyata google juga memperhatikan tema kalian, google sangat suka pada tema yang ringan dan cepat loading nya, jika tema kalian berat itu akan melibatkan iklan dari google akan lama muncul nya di situs anda dan kemungkinan bisa di tolak juga. Jadi kalian bisa memilih Template Responsive dan SEO Friendly. Untuk mencari tema seperti ini sudah tidak sulit lagi , tema seperti ini bisa di cari di google ada yang gratis maupun premium.

4.    Membeli Domain.

Sesuai peraturan di google adsense situs yang bisa mendaftarkan situs ke google adsense minimal 6 bulan. Bagi kalian yang tidak mau menunggu lama saya sarankan kalian membeli domain seperti com, co,id, id, net, dll. Dengan kalian membeli domain itu kalian tidak perlu menunggu selama 6 bulan , dengan ada nya domain tersebut kalian hanya menunggu beberapa minggu saja. Jika kalian hanya mengandalkan blogspot kalian akan menunggu selama 6 bulan.

5.    Daftarkan Situs anda ke Google Webmaster Tools

Jika kalian telah melakukan yang ada di nomor 1 sampai 4, kalian bisa mendaftarkan situs anda ke Google Webmaster tools. Tujuannya agar situs kalian bisa di index oleh google, sehingga bisa menjadi pendukung situs anda di mata google adsense.

6.    Membuat Artikel hasil karya sendiri.

Itu yang satu ini harus kalian hindarin , menurut saya bagi pemula pasti mempunyai artikel yang banyak dengan cara mencopy dari situs orang lain, hal itu merupakan tindakan yang salah. Karena dengan artikel copy bisa dipastikan situs anda terlihat jelek di google. Sehingga hal ini bisa di tolak situs anda di google adsense . Jika kalian mau diterima di google adsense kalian harus membuat artikel hasil karya sendiri tanpa hasil copy, jika itu kalian lakukan terus menerus itu merupakan peluang tinggi situs anda di terima di google adsense.

7.    Situs Harus Aktif.

Kenapa saya bilangin harus aktif, karena jika situs kalian tidak aktif maka itu akan terlihat jelek di mata google itu sendiri, sehingga jika didaftkan di google adsense kemungkinan di tolak. Jadi kalian harus membuat artikel minimal 1 hari 1 artikel. Jika kalian mau diterima dengan cepat di google adsense isi artikel harus berkualitas dan bermanfaat untuk audien dan minimal karakater 500 kata. Kalian tidak harus membuat 500 kata, tetapi kemungkinan situs anda akan lama diterima oleh google adsense.

8.    Daftarkan Situs Anda di Google Adsense.

Sepertinya saya tidak perlu berpanjang lebar soal ini, pasti kalian sudah mengetahui nya, saya hanya mengingatkan kembali jika kalian mau diterima di google adsense kalian harus wajib mendaftarkan situs anda ke google adsense.

9.    Pantang Menyerah

Kenapa saya mendapatkan yang satu ini, menurut saya pribadi jika seseorang telah ditolak berkali-kali dengan google adsense, bisa kemungkinan besar orang tersebut bisa menyerah dan putus asa. Saya sarankan sebaiknya kalian hilangkan sifat tersebut kalian harus terus berusaha sampai diterima google adsense. Dengan syarat kalian harus memperbaiki kesalahan situs anda di tolak di google adsense.

10. Terus Berdoa

Untuk yang terakhir jika kalian telah berusaha maksimal mungkin agar di terima oleh google adsense. Tetapi masih saja di tolak kalian berdoa terus menerus kepada tuhan. Pasti kalian akan diterima oleh google adsense.

      BONUS
       Mengikuti kebijakan program google adsense
Jika kalian telah melakukan dengan sebaik mungkin tetapi akan tidak mengikuti kebijakan program google adsense kemungkinan besar situs kalian akan ditolak terus menerus sama google adsense, jadi di usahakan untuk mengikuti kebijakan google adsense. 


Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat untuk kalian, mohon maaf bila ada salah kata, bagi kalian yang tidak mengerti bisa kalian komentat di bawah ini

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon