1/24/2019

Pria Menganiaya Anak Pacarnya Gara-Gara Cemburu



LIPUTANBERITA21.COM Akibat cemburu kepada pacarnya seorang pria dari Deli  Serdang yaitu  Rudiansyah Lubis (32) menganiaya anak sang pacar yang berisial DK yang masih umur 4 tahun. Rudiansyah mengigit dan memukul anak sang pacar sampai ada bekas luka di tubuh anak pacarnya.  

Hasil dari laporan Nani Triana yang berumur 27 tahun ke pihak berwajib, Nani Triana ini merupakan pacar  Rudiansyah Lubis di kawasan Jalan Kebun Kopi, Marindal, Pasar VI Patumbak, Deli Serdang, Sumut. Polisi akhirnya menangkap Rudiansyah.

"Rudiansyah berhasil di tangkap oleh pihak polisi di kawasan kawasan Mariendal I yang merupakan tempat pesembunyiaan Ruadiansya ," kata Iptu Budiman Simanjuntak, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Kamis (24/1).

Latar belakang dari penganiayaan berawal dari Nani yang berpacaran dengan sih pelaku. Penganiayaan ini disebabkan oleh pelaku yang cemburu kepada Nani yang sering dekat denga pria selain dia.

"Rudiansyah orang nya pencemburu kepada Nani lalu dari cemburu itu Rudiansyah menganiaya anak sang pacar," kata Budiman.

Rudiansyah tidak hanya melakuan pemukulan terhadap anak sang pacar, Rudiansyah juga melakukan gigit bagian leher sih anak sang pacar, Ibu korban melihat kejadian yang dilakukan oleh pacar nya, lalu Nani datang ke kantor Polisi  Patumbak untuk melaporkan Rudiansyah atas perilaku nya yang menganiaya anak Nani. Dengan LP/I/2019/SU/Polrestabes Medan/Sek Patumbak, pada 22 Januari 2019.

"Kami langsung membekuk Rudiansyah di tempat dan kami juga menemukan barang bukti yang digunakan untuk menganiaya sih koran," Ujar Budiman.

Saat ini Rudiansyah sedang berada di tahap pemeriksaan oleh polisi. Akibat dari menganiaya korban, Rudiansyah melanggar pasal  UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak subsidair Pasal 351 KUHP. 




Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon