1/23/2019

Pemandangan Indah Di Air Terjun Niagara Yang Membeku



LIPUTANBERITA21.COM – Pada hari Rabu,(23/1/2019) terdapat berita yang sangat mengejutkan terutama untuk negara berjuluk Paman Sam yaitu Amerika Serikat. Di Amerika Serikat saat ini sedang mengalami cuaca buruk. Akibat dari cuaca buruk tersebut salah satu air terjun terkenal di Amerika Serikat yaitu Air Terjun Niagara menjadi membeku karena terkena cuaca ekstrem ini.

Dikarenakan air terjun niagar membeku malah menjadi tempat destinasi yang langka di Amerika Serikat, para pengunjung para datang ke air terjun niagara hanya untuk poto di pinggiran air terjun niagara yang membeku. Air terjun niagara ini mempunyai ketinggian sekitar 176 kaki tapi yang beku hanya beberapa bagian buka semuanya membeku.
 
Penjaga air terjun niagara menegaskan bahwa air terjun ini tidak beku total. Yang beku hanya beberapa bagian.

"Kalian bisa melihat sendiri dengan teliti bahwa air terjun tersebut masih bisa mengalir seperti biasa,” ujar penjaga air terjun niagara  di situs resminya, Niagara Falls USA.

"Hanya permukaan air terjun yang membeku tapi bagian bahwa nya air masih mengalir seperti biasa," Sambung nya.

Suhu di air terjun niagara masih sangat dingin sehingga bebrapa bagian air terjun ini menjadi membeku dan ditutupi oleh ketumpukan es dengan ketebalan lebih dari 40 kaki.


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon