1/23/2019

Pekiraan Cuaca Provinsi Lampung Hari Ini




LIPUTANBERITA21.COM – Pada hari Rabu, 23 Januari 2019 terdapat laporan dari BMKG Lampung ternyata ada beberapa wilayah Lampung mengalami hujan dengan intensitas ringan hingga deras. Daerah yang tekena hujan yaitu untuk ibu kota provinsi Lampung yaitu Kota Bandar Lampung terkena hujan dengan tidak begitu lebat pada siang hari lalu di daerah Sukadana juga terkena hujan dengan tidak begitu lebat pada siang hari juga. 


Beberapa daerah yang tekena hujan yang cukup lebat dan disertai petir yaitu daerah  Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, dan Liwa . Lalu pada malam hari Blamabngan Umpu, Gunung Sugih, Kota Agung dan Sukadana terkena hujan dengan cukup lebat dan disertai petir.

Berdasarkan laporan BMKG Lampung memberi tahu untuk beberapa daerah akan terkena hujan deras beserta petir yang akan terjadi pada siang, sore dan malam hari daerah yang terkena hujan adalah  Tanggamus, Pesibar, Lambar, Pringsewu, Pesawaran, Lampura, Mesuji, Tuba, Lamteng, Lamtim, Metro, dan Lamsel pada siang, sore, dan malam hari.








Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon