11/19/2018

Kalian Akan Dibayar Rp 145 Juta Jika kalian Pindah Ke Tempat ini



LIPUTANBERITA21.COM Jika kalian ingin pindah ke tempat lain atau ke kota lain pasti kalian mengeluarkan uang banyak untuk kebutuhan kita untuk pindah, apalagi jika kalian pindah tempat yang mewah pasti uang kalian meningkat. Tapi ada kota di dunia jika kalian pindah ke kota tersebut maka kalian akan di bayar.  
Kota yang akan membayar orang asin untuk menjadi warga nya adalah kota Tulsa. Posisi kota Tulsa ini adalah negara bagian Oklahoma, Amerika Serikat yang sudah mengeluarkan program  diberi nama Tulsa Remote. Di kota Tulsa ini bukan hanya di bayar saja , tapi kota Tulsa ini akan menawarkan program lainnya kepada kalian.
Fasilitas lain yang ditawarkan di antaranya keanggotaan di co-working space, potongan harga sewa apartemen hingga tiga bulan di Tulsas Arts District, juga program-program lain yang diciptakan untuk membantu para pekerja.
Tujuan dari Program Tulsa Remote ini  adalah untuk menarik pekerja-pekerja berbakat baru, program ini diperkenalan oleh George Kaiser Family Foundation.
“Saya sangat berharap program ini dapat menarik pekerja teknologi yang berbakat dan membuat banyak pebisnis menjadikan kota Tulsa untuk menjalankan karier mereka,”kata, Direktur Eksekutif George Kaiser Family Foundation Ken Levit”.
 Kota Tulsa bukan satu-satu nya yang memberikan uang orang asing untuk menjadi warga nya. Ada juga kota negara bagian  Vermont sedang merecanakan untuk membayar pekerja jarak jauh sebesar USD 10 ribu atau Rp 145 juta (asumsi kurs Rp 14.569 per dolar AS) untuk pindah dan menetap di sana.
Kota lain yang memberikan uang kepada kalian adalah kota New Haven , kota New Haven negara bagian AS, New Haven membuat program untuk membayar orang asing menawarkan USD 80 ribu (Rp 1,1 miliar) sebagai insentif. Di Benua Eropa tepatnya di negara Itali, ada kota kecil yang bernama Candela akan memberikan uang kepada penduduk nya sebanyak USD 2.350 (Rp 34,2 juta) untuk berpindah ke kotanya.
Program yang menawarkan uang kepada penduduknya bukan hanya terjadi di Kota saja, tapi juga ada sebuah negara bagian Benua Eropa yang menjalankan program ini juga, yaitu Negara Chile akan memberikan memberikan uang senilai USD 45 ribu (Rp 655,4 juta) dan visa kerja 1 tahun bagi mereka yang ingin mendirikan bisnis di sana.


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon