11/19/2018

Donald Trump Datangi tempat kebakaran Di California



LIPUTANBERITA21.COMSeperi kita ketahui baru-baru ini terdapat kejadian kebakaran yang hebat di negara bagian Amerika Sekarat, dari kebakaran tersebut terdapat 1000 orang yang hilang akibat kebakaran tersebut, karena kebakaran hebat tersebut  Presiden Amerika Serikat Donald Trump datangi tempat kebakaran ke kota Paradise, California atas kebakaran hebat yang menimpa kota tersebut. Setelah Donal Trump melihat kejadian tersebut Donal Trump menyatakan kesedihan mendalam.

"Saya merasakan kesedihan. Mereka berkata kepada saya ternyata keadaan sini lebih baik jika di bandingan di tempat lain,”Ungkap Donald Trump seperti dilansir dari Channel News Asia, Minggu (18/11).
Dalam kunjungannya ke California, Trump didampingi oleh kepala staf John Kelly dan menantunya, Jared Kushner.
Selanjutnya Donald Trump mendatangi tempat yang sudah kebakar hangus oleh di si jago merah , karena kedatangan Donald Trump tempat kejadian kebakaran banyak masyarakat setempat yang mengucapkan 'terima kasih' atas kedatangan Trump.
Berdasarkan laporan dari Butte County Sheriff Kory Honea kepada wartawan ternyata jumlah orang hilang akibat kebakaran tersebut menjadi meningkat dari 631 orang menjadi 1.011 dalam waktu 24 jam.
"Saya ingin anda memahami bahwa ini adalah daftar yang asli," kata Honea kepada wartawan.
Berdasarkan laporan jumlah 329 orang yang hilang akibat kebakaran tersebut, hari ini telah ditemukan.
Akibat kebakaran hebat ini sudah memakan korban sebanyak 71 orang yang meninggal dunia, kebakaran ini juga merupakan kebakaran terparah yang pernah terjadi di California.
Lahan yang terbakaran oleh di jago merah adalah sebanyak 60.000 hektar lahan di California dan menghancurkan hampir 10.000 rumah



Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon