8/11/2018

Partai Golkar Siap Hadapi Pemilihan Legislatif

    Kampanye Golkar. ©Liputanberita21.com


LIPUTANBERITA21.COM - Partai Golkar adalah satu dari sembilan partai yang masuk dalam koalisi Indonesia Kerja. Koalisi ini mengusung pasangan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

Berdasarkan dilansir  Merdeka.com sabtu(11/8) Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menyakini Ma'ruf Amin bisa membuat partainya mendulang suara untuk partai berlambang pohon beringin itu.

"Ya tentunya (mendongkrak suara Golkar). Doanya untuk kemenangan dari Partai Golkar dalam Pileg," ucap Airlangga di kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat (11/8).

Airlangga menambahkan, Ma'ruf juga telah mendoakan Golkar bisa sukses di Pileg 2019 mendatang. Tak akan menyia-nyiakan dukungan itu, katanya, Golkar juga terus berupaya mendorong para kadernya agar bisa menang dan menciptakan suasana yang baik.
"Sehingga ini akan didorong dengan doa yang baik dan harapan yang baik" ungkap Airlangga.

Di tempat yang sama, Ma'ruf menuturkan, dengan dilakukannya Harakah illahiyah oleh Golkar, diharapkan eksis lagi
.
"(Berharap) Golkar juga bisa kembali eksis, sebagaimana Golkar pada masa yang lalu Ini akan menjadi pemenang, pemenang bisa kesatu bisa kedua. Jadi kita saling berdoa untuk bisa ke depannya," kata Ma'ruf. 


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon