8/21/2018

OPPO R17 Pro Dengan Tiga Kamera Berhasil Di Liris Dan Menjadi Pesaing P20 Pro

       OPPO R17. ©2018 OPPO Liputan Berita 21


LIPUTANBERITA21.COM -  Baru-baru ini salah satu perusahaan smartphone terkenal yaitu OPPO telah berhasil mengeluarkan Smartphone terbaru mereka yang akan menjadi andalannya dan akan siap untuk kembali menggucangkan dunia smartphone. Adalah OPPO R17 Pro yang diplot untuk mengguncang para kompetitor.

OPPO R17 versi reguler pada dasarnya sudah diluncurkan pada 18 Agustus kemarin di China. Namun kini OPPO menghadirkan model baru dengan penambahan nama PRO di belakangnya, OPPO R17 PRO.

Jika di lihat dari bentuk desain nya OPPO RI7 pro ini masih terlihat seperti desain versi regulernya, yaitu dengan mempunyai fitur notch yang kecil dan berbentuk huruf “V” jika di lihat hampir mirip dengan tetesan air. OPPO R17 Pro ini telah menambahkan fitur andalan dari Versi Oppo sebelumnya seperti pemindai sidik jari di bawah layar.

Keistimewaan dari OPPO RI7 Pro ini terdapat di kamera nya, yaitu perusahaan OPPO berhasil menambahkan Triple-cam atau tiga kamera di OPPO R17 Pro yang tepat berada di bagian belakang nya.  

Tetapi apakah tiga kamera ini bisa menjadi kekuatan dari OPPO RI7 Pro dalam hal kekuatan fotografi seperti smartphine Huawei P20 Pro yang memiliki hasil jepretan yang sangat berkualitas apakah tiga kamera dari OPPO R17 Pro dapat mengalahkan nya. Jika salah satu tiga kamera tersebut digunakan untuk mendeteksi wajah seseorang kenapa harus diletakan di belakang kenapa tidak di letakan di depan contoh nya seperti di Iphone X atau Find X yang bisa mengukuran Time-of-Flight (ToF) seperti pembaca wajah

Sebaiknya kita tunggu aja jawabakan dari perusahaan resmi OPPO apakah OPPO RI7 Pro memiliki tiga kamera yang di gunakan untuk berpoto atau hanya memiliki dua kamera?

Bocoran lain mengungkapkan bahwa perangkat ini bakal memiliki dukungan chipset yang lebih baik dari R17 reguler. OPPO sepertinya akan membekali R17 Pro dengan Snapdragon 710.

OPPO R17 Pro ini menggunakan Chipset Snapdragon 710 agar harga HP OPPO tetap stabil dan terjangkau jika menggunakan chipset Snapdragon 845 mungkin harga nya akan cukup mahal dan chipset Snapdragon 710 juga tidak terlalu buruk untuk digunakan.




Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon