4/20/2018

3 Item Fashion Ini Sangat Cocok Ketika Naik Transportasi Umum Dan Terasa Nyaman




Liputanberita21.com – Fashion merupakan suatu kebutuhan yang terpenting yang harus di miliki oleh setiap manusia maupun laki atau perempuan di karenakan dengan fashion itu lah manusia dapat menjadi percaya diri sangat sedang melakukan kegiatan tapi ingat suatu item fashion harus sesuai dengan kita cocok atau tidak cocok di karenakan jika Item fashion nya tidak cocok pada kita malah kita akan menjadi kelihatan sangat aneh di depan orang dan kita akan menjadi minder.

Item Fashion yang sering di gunakan untuk perempuan misalkan Tas,sepatu,rok,baju,Jam tangan dan sebagainya dan begitu juga item fashion untuk para kaum pria misalkan sepatu,baju,celana jeans ,jam tangan dan sebagainya jika semua item fashion itu cocok dengan kalian pasti kalian akan menjadi sangat percaya diri dan akan terlihat sangat menawan di depan orang banyak.

Tapi kita juga harus menggunakan item fashion nya harus sesuai kondisi dan tempat agar terlihat nyaman misalkan kita sedang menaiki transportasi umum sebaiknya kalian jangan menggunakan item fashion yang berlebihan di karenakan akan menyebabkan kalian tidak nyaman saat perjalanan dan kalian akan terasa panas dengan fashion yang berlebihan sebaiknya kalian memakai 3 item fashion di bawah ini saat ketika kalian menaiki transportasi umum dan di jamin nyaman.

1.Jogger Pants


Di urutan pertama adalah ada item fashion yang bernama jogger Pants item ini sangat cocok untuk kalian yang sedang menaiki transportasi umum kalian juga bisa tetap bergaya dan terasa nyaman jika menggunakan item ini di karenakan jogger pants ini sangat lebar jadi kaki kalian bebas untuk di gerakan.
Memakai jogger pants misalnya, sontek gaya Kendall Jenner yang memadupadankan atasan hitam lengan panjang model turtle neck. Lalu dipadukan dengan jogger pants yang buat penampilan jadi tidak seperti mau olahraga.

2.Sweater atau Jaket


Di urutan berikutnya ada item fashion yang harus di miliki oleh setiap manusia yaitu sweater, jika kalian menggunakan item ini akan di jamin nyaman jika kalian akan menaiki transportasi umum di karenakan dari bahan nya yang bagus dan akan terasa dingin saat di pakai dan juga sweater ini bahan nya lembut jadi kalian bisa bebas menggerakan badan kalian. Kalian tetap bisa bergaya dengan item ini di karenakan item ini model nya simple dan tidak ribet tapi kalian masih tetap keren saat menggunakan nya.

3.Sepatu Kanvas atau Sneakers


Yang di posisi di tempatkan oleh item fashion yang sangat terkenal yatu sepatu kanvas atau sneakers , sepatu ini sangat diminati oleh seluruh manusia yang ada di dunia di karenakan model nya bagus,ilegan,murah dan awet maka selalu jadi incaran setiap manusia .Sepatu ini juga cocok untuk gunakan saat kalian sedang naik transportasi umum di karenakan sepatu ini ringan dan tidak terlalu berat sangat di gunakan jadi nya kalian akan merasa nyaman jika menggunakan sepatu ini.

Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat untuk kalian


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon