12/16/2017

4 Buah Ini Mampu Mengurangi Asam Lambung Kalian

Image result for Buah
Ilustrasi Buah  ©2017 LIPUTANBERITA21.COM    


LIPUTANBERITA21.COM -  Saat lambung Merupakan Penyakit Yang sering terjadi pada manusia Penyebab asam Lambung yang paling sering adalah karena terlalu banyak makanan pedas dengan jumlah banyak dan juga kalian belum makan nasi kalian malah makan-makanan  pedas atau berasa asam, maka akan wajar jika asam lambungmu meningkat.

Tapi Jangan Khawatir Liputanberita21.com akan membagika solusi untuk mengurangi Asam Lambung dengan memakan 4 buah ini :

1.Melon



Konsumsi melon bermanfaat untuk menurunkan tingkat keasaman di perut. Selain itu, mengonsumsinya juga dapat mencegah kerusakan selaput lendir sehingga bisa menurunkan risiko serangan keasaman yang berulang.

2.Apel


Makan apel juga membantu untuk meredakan keasaman di perut. Sebabnya makan apel dipercaya bisa membuat kondisi perut menjadi lebih alkalin.

3.Pir


Pir memiliki kandungan keasaman 3,5 hingga 4,6 yang memenuhi syarat sebagai buah yang bermanfaat untuk menurunkan keasaman di perut. Juga, kandungan serat dan pektin didalamnya akan mencegah perut untuk terkena serangan asam.

4.Pisang


Kandungan potasium dalam apel tidak hanya bermanfaat untuk melindungi lapisan perut dari tingginya kadar asam, namun juga bermanfaat untuk memperbaiki kembali dinding lambung yang rusak


Demikian artikel tentang 4 Buah Ini Mampu Mengurangi Asam Lambung Kalian semoga bermanfaat untuk kalian

Referensi 
Halodoc.com



Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon