11/22/2017

Samsung Galaxy X ini akan Rilis pada Januari 2018 Smartphone Ini Bisa Di Lipat

     Samsung Galaxy Terbaru©2017 Liputanberita21.com

LIPUTANBERITA21.COM -  Sudah berapa tahun lalu kita telah mendengar tentang rumor Smartphone yang bisa di lipat dari produk Iphone maupun samsung yang bersaing mengeluarkan smartphone yang bisa di lipat tersebut .

Banyak orang yang menduga bahwa dari samsung lah yang akan mengeluarkan dari Samsung.yang mengeluarkan Smartphone yang bisa di lipat dan lebih banyak orang yang senang bahwa smartphone tersebut akan rilis pada tahun ini.  Meski akhirnya 'plot twist' dan Samsung justru kembali menelurkan lini Note lewat Samsung Note 8.

Melansir Yahoo News dan Mashable, Samsung telah membuat suatu rencana untuk mengungkap smartphone revolusioner tersebut pada bulan Januari di acara teknologi CES 2018. Gadget tersebut, akan diberi nama Samsung Galaxy X.
Rumor tersebut juga di perkuat dari laman support untuk produk ini muncul di web resmi Samsung. Menurut media Belanda bernama Mobilekopen seperti dilansir Mashable, laman support ini memuat nomor model yang sebelumnya sudah dirumorkan adalah nomor model Galaxy X.
Presiden Samsung divisi Mobile sendiri, Koh Dong-jin, sebelumnya sudah mengkonfirmasi bahwa Samsung akan merilis smartphone yang bisa dilipat pada tahun 2018.
Sistem kerja smartphone lipat ini bisa di jelaskan dengan gambar yang di keluarkan oleh perusahaan korea selatan tersebut pada tahun 2016 Gambar paten tersebut memperlihatkan sebuah smartphone dengan engsel canggih di tengah perangkat. Hal ini membuat smartphone bisa dilipat layaknya ponsel flip.
Apakah Smartphone ini bisa di rilis tahun depan silakan kita tunggu dan berapa kira-kira harga Samsung Galaxy yang harus di keluarkan untuk membeli smartphone ini jika di indonesia
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon