11/03/2017

Koleksi Busana Hijab Punya Laudya Cynthia Bella

    Koleksi Busana Hijab Punya Laudya Cynthia Bella ©2017 Liputanberita21.com

LIPUTANBERITA21.COM -Busana modest wear menjadi trend di dunia fashion sampai sekarang banyak perempuan yang senang mengenakan pakaian tersebut terutama untuk padu padan hijab. Busana itu sendiri sendiri akan membuat penampilan kamu terlihat modern dan kekinian dengan padu padan yang tepat.

Maka dari itu, tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut kembali Laudya Cynthia Bella melihat peluang besar untuk membuka usaha di bidang fashion. Melalui brand L by LCB, istri Engku Emran ini menghadirkan busana hijab yang dibutuhkan setiap perempuan muslimah. Selama dua bulan lebih sebelum ia menikah, Bella sudah mempersiapkan koleksinya tersebut.

Koleksi hijab milik Bella yang dirancang untuk membuat si pemakai terlihat stylish ini, tetap menonjolkan sisi kenyamanan dan terlihat santun, sehingga sangat pas untuk wanita muslim.

Terinspirasi dari pernikahannya yang mengenakan bahan lace, Laudya Cynthia Bella memberikan koleksi usahanya tersebut bertemakan Lace.
Label busana muslimnya tersebut hadir dengan tiga penggunaan bahan material yang disesuaikan dengan fungsinya. Misalnya satin untuk casual, voal dan organza untuk acara formal. 

Dengan hadirnya label busana hijab dari Laudya Cynthia Bella, kini semakin banyak pilihan berbusana untuk semua wanita muslimah. 
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon