8/17/2017

Dua Emas pertama untuk Indonesia di ajang Sea Games 2017



    Logo Sea Games 2017/©2017 Liputanberita21.com/2017

Liputanberita21.com -Sehari jelang perayaan kemerdekaan ke-72, Indonesia membuka raihan emas di SEA Games 2017. Menpora Imam Nahrawi berharap start bagus ini terjaga.

Cabang panahan memberikan awal bagus untuk kontingen Indonesia di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Dua emas dipersembahkan, yang sekaligus jadi kado bagus menyambut perayaan kemerdekaan Indonesia.

Dua emas tersebut didapatkan melalui Sri Ranti di nomor Individual Compound Putri dan Prima Wisnu di nomor Individual Compound Putra. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang terus memantau perkembangan SEA Games 2017 mengungkapkan apresiasinya untuk torehan Sri Ranti dan Prima Wisnu.

"Alhamdulillah. Indonesia Raya telah berkumandang dari arena SEA Games 2017 dari cabang panahan disaat kita tengah menyambut peringatan hari Kemerdekaan ke-72," Menpora mengungkapkan dalam rilis yang diterima Liputan berita 21

"Prestasi Sri Ranti dan Prima Wisnu menjadi langkah awal yang sangat baik. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi atlet-atlet lain yang untuk meraih kemenangan."

"Saya salut pada kemampuan para atlet untuk terus menjaga konsentrasi dalam pertandingan. Misalnya Prima Wisnu di awal-awal sempat ketinggalan 3 poin, namun akhirnya dia bisa membalik keadaan dan meraih kemenangan," ujar Imam kagum.

Dua Emas Pertama Telah Diraih, Menpora: Semoga Indonesia Raya Terus BerkumandangFoto: dok. Kemenpora

Lebih jauh, Imam juga berharap lewat perjuangan para atlet ini, masyarakat Indonesia terinsipirasi untuk terus menjadi manusia yang lebih baik. Bahwa untuk menjadi pemenang dan juara, butuh perjuangan keras dan tantangan berat.

"Olahraga telah mengajarkan kita hikmah tentang bagaimana menjadi manusia yang tangguh tak gampang menyerah dan membuat segala kemustahilan menjadi mungkin diatasi,' ujarnya lagi.

"Saya akan mendampingi dan mengawal perjuangan para pahlawan olahraga ini secara langsung untuk dapat memberikan kebanggaan bagi Indonesia," tutupnya.  

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

10 comments

  1. Mantab indonesia , dukung timnas di ajang sea games 2017

    ReplyDelete
  2. Wah mantap jagalah indonesia di sea games

    ReplyDelete
  3. wah kerern semoga di cabng lain bisa menyusul

    ReplyDelete
  4. semangat bagi alit indoensia
    semoga bisa membawa nama baik indonesia

    ReplyDelete
  5. Mantapp semoga aja para atlit indo bisa mengharumkan nama bangsa 😊

    ReplyDelete
  6. Semoga aja dpt banyak medali

    ReplyDelete
  7. wah mantap dah langsung dapat 2 medali emas.. sebagai kado kemerdekaan.. semoga tetap jaya selalu indonesia.. #merdeka

    ReplyDelete
  8. Wah makin juara aj nih...
    Mantab teruskan sampai bisa ke cabang lainnya...

    ReplyDelete
  9. Mantap, berjaya terus tim nas indonesia.

    ReplyDelete
  10. menarik gan artikle nya, semoga timnas indonesia menang..

    ReplyDelete

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon