8/22/2017

Android Oreo lebih aman dan cepat

    Andriod Oreo terbaru©2017 Liputanberita21.com


Liputanberita21.com - Baru -baru ini perusahaan Raksasa Google telah meresmikan Sistem Android terbaru nya yang di beri nama OREO. Android ini selama ini sudah menjadi rumor pembahasan Teknologi, siapa sangka yang mereka tunggu-tunggu akhir nya keluar juga, dan telah di resmikan.

Peresmian ini di ambil setelah momen gerhana matahri terjadi yaitu pada hari senin 21 Agustus Waktu Amerika Serikat. Android Oreo diumumkan melalui Android Open Source Project atau AOSP.
Berbagai perangkat yang akan lebih dulu menerima pembaharuan Android Oreo adalah Google Pixel, Nexus 5X serta Nexus 6P. Nantinya, Pixel C dan juga Nexus Player akan menerima pembaharuan serupa.

Dengan peresmiaan Android Oreo yang di lakukan oleh Google dan merupakan kedua kali nya Google telah bekerja sama dengan perusahaan makanan ringan populer untuk memasarkan sistem operasi mereka. Yang pertama google bekerja sama dengan Nestle dan akhirnya google meresmikan Merek android Kit Kat 4.4. Google juga menyebutkan kerja sama ini hanya untuk mencari keuntungan  bersama yang tidak mengharuskan Google membayar untuk penggunaan merek Kit Kat.
Soal bagaimana perjanjian Google dengan Nabisco dan Cadbury sebagai pemilik merek dagang Oreo, masih belum ada informasi terkait hal tersebut.

Dikabarkan, Android Oreo akan memiliki beberapa pembaharuan di dukungan terhadap mesin nya sehingga tampilan menjadi lebih rapi,konsumsi baterai yang lebih baik,keyboard yang lebih berfungsi dengan emoji baru sehingga dapat sangat menarik dan yang lebih penting Android Oreo ini merupakan android yang lebih aman dan cepat di bandingan dengan Sistem Android Sebelumnya dalam memproses kinerja Android tersebut.
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

14 comments

  1. Jadi pingin cobain android terbaru ini

    ReplyDelete
  2. Sayangnya smartphoneku baru sampai lolipop

    ReplyDelete
  3. Nice info .. tp syg ny hp ane mntok di loli ..wkwk

    ReplyDelete
  4. kayaknya masih lama buat gw nyobainnya, hp masih kitkat coeg lolipop aja blum pernah nyoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh sabar aja kalo kamu udah dapat uang dari google adsense beli hp baru amin

      Delete
  5. wah udah kluar versi trbaru y, tpsayang hp lagi rusak kwkwk...

    ReplyDelete
  6. Hanphon ane masih jadual jadi pingin ini hp. Thanks info nya

    ReplyDelete
  7. androidku masih ginggerbread gan do'ain jadi oreo ya.

    ReplyDelete
  8. Ko jadi pengen makan Oweo :D

    ReplyDelete
  9. pengen cepetan punya hp mirip ini

    ReplyDelete
  10. jadi ngidam nih kpengen beli hp baru yg udh pake os oreo

    ReplyDelete

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon