8/13/2017

5 Gaya Busana Kontroversial Selebritas Hollywood


Liputanberita21.com -Para selebritas Hollywood memang tak pernah luput dari sorotan publik. Tak hanya prestasinya saja, gaya fashion mereka pun juga selalu menarik untuk diperbincangkan.
Seperti yang dilansir dari mariclaire.com, para selebritas Hollywood memang selalu menjadi sumber inspirasi dan patokan dalam hal fashion. Selain banyak selebritas yang tampil memukau dengan gaya fashion-nya tersebut, tapi tak sedikit pula yang tampil tak lazim hingga membuat kontroversial di kalangan publik.

Ini lah 5 busana kontroversial simak

5.Amber Rose

Pada ajang Video Music Awards (VMAs) 2014 silam, tampilan karpet merah Amber Rose cukup menyita perhatian. Pasalnya, ia terlihat hanya mengenai dress yang terbuat dari rangkaian rantai dan memperlihatkan banyak bagian tubuhnya secara berlebihan.

4. Farah Fawcett
Di tahun 2003 yang lalu, Farah Fawcett mengenakan dress yang dianggap tidak menghormati makna di balik bendera Amerika. Ia mengenakan gaun berpotongan panjang dengan tambahan kombinasi bendera Amerika pada bagian bawah gaun hingga menyentuh lantai.

3. Madonna

Sebelum ia sukses menjadi salah satu tokoh inspiratif dalam dunia fashion, Madonna berhasil menarik atensi lewat gaya busana yang memadukan unsur punk serta romantis pada penampilannya di video musik Lika a Virgin.

2. Katy Perry
Masih ingatkah Anda dengan penampilan Katy Perry di Met Gala 2017? Ternyata gaya fashion-nya tersebut masuk ke dalam list salah satu selebritas dengan penampilan unik. Kala itu, ia mengenakan gaun merah dengan aplikasi veil merah yang menutupi wajahnya.

5. Lady Gaga
Pada MTV Video Awards 2010, Lady gaga tampil dengan gaun daging yang melekat di seluruh tubuhnya, Bahkan tak hanya dijadikan gaun saja, ia pun mengenakan sepatu yang terbuat dari lapisan daging hewan


Sumber
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

2 comments

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon