7/12/2017

Smartphone Terbaru RED Hydrogen One Di dukung layar super canggih'

    Ilustrasi Smartphne Red Hydrogen One dengan Layar Holografik ©2017/Liputanberita21.com


LiputanBerita21.com - Pada Tahun 2017 ini suatu Perusahaan Smartphone telah meluncurkan Smartphone Terbaru nya yang di beri Nama Smartphone Red Hydrogen One. Tujuan Perusahaan Tersebut mengeluarkan smartphone ini untuk kalian yang menjadi penggermar dengan videografi dan untuk melalukan komunikasi yang lebih praktis.RED adalah salah satu produsen kamera video papan atas, dan juga sensor kamera yang juga terbaik di aspeknya. Sedikit melenceng dari produk biasanya, RED akan merilis smartphone. 


Dari awal memang smartphone ini masih sangat misterius atau belum ada bayangan,.Tapi akhirnya terdapat bocoran dari paten  smartphone RED .Akhirnya nya Smartphone yang misterius sekarang sudah keluar di pasaran Smartphoe, Mari kita lihat speksifikasi Smartphone nya di bawah ini:.


Desain

Di mulai dari Desain  RED Hydrogen One sangat bisa dapat di sebut jauh dari anti- mainstrem. dan berbeda jauh dengan smartphone dengan smartphone lain yang biasa nya tipis tapi smarphone ini justru menawarkan desain yang tebal. Dengan ada nya 'pegangan yang pasa untuk tangan' sehingga dapat membuat selfie semakin bagus dan rapih,

Smartphone ini juga di lengkapi benjolan yang berguna untuk melindungi kamera belakang nya dan sebagai senjata fotografi di belakangnya.
sehingga kita tidak mengherankan karena RED adalah juara di bidang tersebut. Tak lupa ada logo RED juga di sana. Smartphone ini memilik istimewa yang layar nya di dukung dengan layar super canggih yaitu layar holografik . Layar holografik tujuan untuk menghasilkan video dan gambar yang berkualitas tinggi dan Body smartphone ini di dukung dengan body almunium



Layar
Dengan ada nya layar holografik adalah tipe yang diusung Hydrogen One. "layar dari Hydrogen One merupakan layar multi-view (4-view), yang merupakan perkembangan yang lebih baik ketimbang stereo 3D (2-view)." Hanya itu saja penjelasan teknisnya, di mana RED menyebut "tidak ada cara yang bagus untuk menggambarkannya hingga Anda melihatnya sendiri."

Smartphone ini digadang-gadang sebagai smartphone holografik atau H4V (holographic 4-view) yang mengusung layar yang cocok dengan berbagai konten virtual reality, augmented reality, adau mixed-reality. RED mengklaim bahwa "layar dapat beralih mulus antara konten 2D tradisional, konten multi-view holografik, konten 3D, dan permmainan interaktif."


Spesifikasi dan kamera

Bukan hanya layar nya yang super canggih tapi juga smartphone ini memilik spesifikasi yang mempuni dengan layar 5.7 inci dengan resolusi tinggi, mengusung Android, adanya sebuah port USB-C serta slot microSD. Soal Kamera Smartphone ini jangan di tanya lagi Smartphone ini dapat mengambil video atau gambar dengan bersesolusi 6K  serta modul kamera 3D dengan lensa tersembunyi.
Yang jelas, di samping spesifikasi, smartphone tentu akan jauh lebih mengunggulkan berbagai aksesoris dan add-on yang jadi ciri khas RED di berbagai produknya.


Harga

Soal harga Smartphone RED Hydrogen ini di banderol dengan harga 1195 Dollar atau 16 juta Rupiah, serta model titanium yang dibanderol 1595 dollar atau 21,3 juta Rupiah. Memang Harga nya mahal tapi sebanding dan kualitas atau spesifikasi Smartphone ini

 Bagaimana apa kalian pengen membeli Smartphone ini tapi sayang nya Smartphone belum keluar di pasaran Indonesia, Harap kalian menunggu dengan sabar.
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon