7/29/2017

Harga Tiket Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid di Miami Rp 133 Juta

    Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid©2017/Liputanberita21.com

LiputanBerita21.com - Pada Minggu(30/7/2017) Merupakan Lanjutan dari Pertandingan Internasional Champions Cup(ICC) yang akan mempertemukan 2 klub raksasa asal Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona dari Antusiasme penonton sangat tinggi sehingga berdampak terhadap kenaikan Harga Tiket.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Harga tiket El Clasico di Stadion Hard Rock saat ini naik sangat tinggi. Meskipun harga tiket nya Sangat Mahal tapi bagi penggila bola di negara tersebut tetap membelinya, bahkan sudah ludes terjual.

Kabarnya, Harga Tiket EL Clasico dengan Harga 200 dollar AS (sekitar Rp 2,7 juta) Merupakan harga yang paling murah, tapi harga tiket menjadi naik dengan harga 2.000 dollar AS (sekitar Rp 27 juta).
Harga 2.000 dollar itu belum seberapa mahal, karena pertandingan mulai dekat maka harga tiket EL Clasico menjadi Melambung dengan Harga 10.000 dollar AS (sekitar Rp 133 juta)."Gila Bener"

Pertandingan yang mempertemukan Rival abadi yaitu Real Madrid VS Barcelona  ini akan digelar di Stadion Hard Rock pada Sabtu (29/7) malam waktu setempat atau Minggu pagi pukul 07.00 WIB.

Saat ini Real Madrid dan Barcelona  sudah melakukan dua pertandingan dalam ajang ICC 2017. Al hasil Barca dapat tampil sempurna  di depan pendukung nyakarena selalu menang, masing-masing 2-1 atas juara Italia, Juventus, serta 1-0 atas Manchester United.

Sedangkan Real Madrid malah sebaliknya .Real Madrid yang merupakan  Juara La Liga dan Liga Champions ini justu selalu kalah. Pada laga perdana, pasukan Zinedine Zidane kalah adu penalti melawan Man United setelah skor imbang 1-1 selama 90 menit, kemudian kalah telak 1-4 dari Manchester City
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon