7/21/2017

Chester Bennington Vokalis Linkin Park Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

    Chester Bennington Saat Konser Bersama Linkin Park ©2017 Liputanberita21.com

Liputanberita21.com - Pada Hari ini telah terjadi yang sangat menggemparkan di dunia yaitu kematian Vokalis Linkin Park yang bernama Chester Bennigton , Chester juga telah lama sekali menjadi Vokalis Linkin Park band ini juga merupakan Band yang berpengaruh pada tahun 2000-an. Chester Bennington, meninggal di rumahnya di LA County, California, Amerika Serikat. Dia diduga kuat mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Dilansir dari laman BBC, Jumat (21/7), menurut laporan petugas  setempat, jasad Chester telah ditemukan di rumahnya pada pukul 09.00 waktu setempat, Kamis kemarin. Chester tewas tepat di hari kelahiran mendiang teman dekatnya, Chris Cornell, merupakan pentolan grup musik Soundgarden dan Audioslave.

Melalui Media Sosial Twitter Tewas nya Chester dapat di sampaikan untuk pertama kali nya dan yang menyampaikan berita tersebut adalah teman dekat nya Chester yaitu Mike Shinoda.

"Saya sangatTerkejut dan sangat sedih, tapi ini benar terjadi. Pernyataan resmi akan segera disampaikan," cuit Mike.
Dengan kematian Chester telah menjadikan anak nya menjadi anak yatim, Chester telah meninggalkan enam anak dari dua pernikahan tersebut. Seperti kata teman dekatnya, Chester selama hidup nya Telah menjadi Pecandu Alkohol dan narkoba dan itu juga menjadi makanan sehari-hari Chester apabila tidak memakainya dia akan mengalami kejang . Di masa lalu dia kerap mengatakan ingin bunuh diri karena dianiaya semasa kecil.

Chester mempunyai ayah yang seorang Polisi, Chester dilahirkan pada Maret 1976 di Phoenix, Arizona. Di era Tahun 1990-an, karir bermusik Chester sangat diasah dengan bergabung bersama band post-grunge Grey Daze (1993 hingga 1998). Setelah bergabung dengan band Post-Grunge Grey Daze , Akhirnya Chester Mendirikan Band yang bernama Linkin Park yang sangat terkenal pada era 2000-an sampai sekarang, dan dua tahun kemudian merilis album perdana. Chester juga sempat menjadi vokalis band Stone Temple Pilots selama dua tahun, yakni pada 2013 hingga 2015. Dia ikut dalam beberapa proyek musik bersama Dead by Sunrise dan Kings of Chaos.
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon