7/20/2017

Aplikasi Whatsapps Akhir nya di Blokir di negara Tirai Bambu

    Ilustrasi Aplikasi Whatsapps©2017 Liputanberita21.com

Liputanberita21.com Aplikasi perpesanan WhatsApp dilaporkan diblokir di China. Kabar tersebut seperti yang dilaporkan The Verge, Rabu (19/7). Sebab, para pengguna WhatsApp di China mengalami masalah dalam menggunakan aplikasi untuk mengirim foto, video, dan bahkan teks.

Dilansir dari The New York Times oleh The Verge, seorang analis keamanan membenarkan bila hal itu adalah akibat tindakan dari pemerintah China.Bisa jadi, hal itu merupakan petanda bahwa aplikasi itu bakal dilarang. Namun, bisa jadi larangan tersebut dicabut di kemudian hari.

Jika benar adanya WhatsApp diblokir secara permanen, maka akan bergabung dengan daftar situs terlarang yang telah diblokir lebih dahulu. Dalam beberapa bulan belakangan, berita penyensoran yang terus bergulir, termasuk aplikasi-aplikasi populer seperti Facebook, Twitter, Instagram, Line, dan Google Play.

Tentu saja, pemblokira penuh WhatsApp akan dirasa dampak dari sisi bisnis aplikasi asli China. Sebut saja, WeChat. WeChat memang kerap mendapat keuntungan dari pemblokiran pemerintahan China.
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

4 comments

  1. Kayaknya ada udang dibalik batu nih!

    ReplyDelete
  2. Mantab, langsung ke intinya :D

    ReplyDelete
  3. wew,.. siapakah pemilik Whatsapp dan siapakah pemilik wechat,. jangan2,... ada jangan2 nya nih... thanks infonya..

    ReplyDelete

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon