7/17/2017

5 Buah-buahan yang bisa makan saat perut kosong

    Ilustrasi Buah-Buahan Sehat ©2017/Liputanberita21.com

 Liputanberita21.com - Seperti Selama ini kalian tahui ternyata di dunia ini sangat banyak sekali buah yang segar dan sehat tapi semua itu ada buah-buahan yang di makan saat perut kosong jika buah itu di makan saat kalian saat perut kosong atau belum makan apa-apa maka akan menimbulkan suatu masalah di dalam lambung kalian bahkan akibat fatal jika setiap hari di lakukan..

Tapi Liputan Berita 21 akan membahas buah yang dapat di makan saat perut lagi kosong.Makan buah di waktu yang kosong diyakini mampu membuatmu mendapatkan manfaat atau nutrisi buah secara maksimal karena perut yang kosong akan mempermudah proses penyerapan yang terjadi. Namun pemilihan buah untuk dikonsumsi perut kosong pun harus tepat. Sebab konsumsi buah tinggi asam saat perut kosong justru bisa bikin perut sakit, kembung, hingga diare.

Apa saja buah tersebut? simak di bawah ini:

Apel

Apel kaya akan zat antioksidan dan flavonoid yang membantu dalam menurunkan risiko kanker usus besar, serangan jantung, dan stroke. Untuk mendapatkan manfaat ini maka kamu disarankan mengonsumsinya dalam perut kosong.


Jeruk

Mengonsumsi 2-4 buah jeruk per hari saat perut kosong membantu untuk mencegah flu, menurunkan kolesterol, mencegah dan melarutkan batu ginjal, serta mengurangi risiko kanker usus besar.

Semangka

Sekitar 92% semangka mengandung air dan glutathione yang membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Semangka juga mengandung lycopene yang mampu melawan datangnya kanker.

Jambu Air

Jambu sangat tinggi akan kandungan vitamin C. Tingginya serat dalam jambu juga mencegah sembelit.

Pepaya

Kandungan karoten dalam pepaya begitu menyehatkan mata dan sangat cocok di makan saat perut lagi keadaan kosong karena tidak ada efek samping nya

 Demikian artikel di atas semogga bermanfaat
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon