5/09/2020

Bagaimana Cara melihat pengunjung blog/web kita dengan Histats.com[Untuk Pemula]


LiputanBerita21.com- Selamat malam sobat kini Liputan Berita 21 telah kembali lagi dengan membawakan suatu informasi yang sangat bermanfaat, Bagi kalian yang sudah lama menjadi blogger atau website lain pasti kalian mengetahui tentang histats tersebut baiklah saya akan kasih pengertian Histats Tersebut tapi ingat ini hanya untuk yang masih pemula hehehehe.




Histats.com adalah salah satu situs website yang memberikan suatu fasilitas untuk member atau anggota agar kalian dapat mengetahui pengunjung blog kalian, yang di awali dari setiap hari, Seminggu ,sebulan dan setahun bahkan lebih. Fungsi Utama histats adalah sebagai alat pembantu supaya mempermudah orang yang mempunyai blog/web untuk menghilat pengunjung blog orang tersebut dan dapat mengetahui traffic blog kalian.

Baiklah Jika kalian ingin menjadi member/anggota dari Histast simaklah di bawah ini:

1.    Langkah Pertama kalian di wajibkan untuk  Kunjungi Histats.com
2.   Lankah Kedua setelah kalian masuk,tuliskan URL blog Anda lalu klik “Register”
3.  Langkah ketiga jika kalian sudah klik Register Tadi makan akan  muncul halaman baru, isilah semua tentang identitas blog Anda pada kolom yang telah disediakan. Setelah itu klik “Register”, seperti gambar di bawah ini :


Note
Untuk mengatur waktu, Silahkan pilih “7 – 10:18 pm” lalu pilih “Asia/Jakarta”. Ini karena Anda mungkin pengguna blog dari Indonesia.
4. Langkah Keempat adalah jika kalian register nya berhasil, anda di wajibkan untuk memasukan pada email Anda yang telah Anda daftarkan tadi. Anda akan mendapat email dari pihak Histats, lalu klik link konfirmasi anggota.


Jika Kalian masih bingung mendapatkan kode script simaklah cara nya di bawah ini:

1. Langkah pertama jika telah berhasil melakukan pendaftaran, silahkan masuk ke dalam akun Histats Anda.
2.  Langkah Kedua anda harus  Klik “Control Panel” lalu klik “Add Website” seperti gambar di bawah ini :


3.  Langkah Ketiga adalah akan muncul  halaman baru, isilah semua yang terkait dengan blog Anda      pada kolom yang telah di sediakan. Setelah semua selesai klik “continue/selanjutnya”.
4.  Langkah Keempat  Setelah selesai, Anda harus kembali ke “Control Panel” lalu klik alamat        blog Anda.
5.  Langkah Kelima setelah itu akan muncul halaman statistik blog Anda, silahkan klik “Counter Code” seperti gambar di bawah ini :


6.   Langkah Keenam Lalu klik “Add Counter”. Disitu akan banyk sekali pilihan counter untuk blog anda yang kalian sukai. Centang semua kotak, lalu klik “Save” seperti gambar di bawah ini :


7. Langkah Ketujuh anda di wajibkan Copy kode yang ada di dalam kolom seperti gambar di bawah ini :


8.  Langkah Terakhir adalah anda harus Masukkan kode  yang telah di copy pada widget blog Anda. Baca lebih lanjut tentang cara memasukkan kode tempat memasang kode di blog anda adalah di Tatak Letak-Tambahkan Gagdet-klik Html/Javascipt langsung paste kode script yang dari histast tersebut


Demikian artikel tentang Bagaimana Cara melihat pengunjung blog/web kita dengan Histats.com[Untuk Pemula] semogga bermanfaat jika kurang jelaskan silakan komen di bawah

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon