5/07/2020

PENGERTIAN TEKS EKSPLANASI KOMPLEKS DAN TEKS PROSEDUR KOMPLEKS



LiputanBerita21.com - Sore sob sebari menunggu buka puasa lebih baik anda mengunjungi blog ini, kali ini saya akan membahas pengertian teks eksplanasi kompleks dan teks prosedur teks kompleks jika kalian bingung mencari pengerian silakan baca di bawah ini
Selamat Membaca



Teks eksplanasi kompleks

 Teks Eksplanasi Kompleks adalah teks yang berisi penjelasan tentang suatu proses  dan  dari suatu topik yang berhubungan dengan fenomena-fenomena alam , sosial, budaya dan lain-lain yang sering  terjadi di kehidupan sehari-hari.

Semua Fonema tersebut  terdapat hubungan yang sangat erat sehingga memiliki suatu sebab dab akibat.Semua fenomena tersebut harus kita pelajari mengapa dan bagaimana fenomena tersebut bisa terjadi dan bisa bermanfaat bagi kita.

 Bagaimana sudah mengeri belum pengertian teks eksplanasi kompleks, Oke kita lanjut ke Pengertian teks prosedur kompleks



Pengertian Teks Prosedur Kompleks 



merupakan sebuah teks yang Menjelaskan tentang langkah-langkah untuk melakukan suatu hal yang dapat kita lakukan di kegiatan sehari-hari kita .melakukan kegiatan  tersebut tertentu di lakukan dari tahap pertama hingga tahap akhir.
Contoh nya: tahap dalam membuat kue ,tahap dalam Membuat nasi goreng dll.

Demikian lah artikel tersebut tentang PENGERTIAN TEKS EKSPLANASI KOMPLEKS DAN TEKS PROSEDUR KOMPEKS Semogga Bermanfaat untuk kalian.

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon