5/05/2023

Infinix Hot 30i: Ponsel Terbaru Harga 1 Jutaan RAM 8+8GB

Infinix Hot 30i: Ponsel Terbaru Harga 1 Jutaan RAM  8+8GB

LIPUTANBERITA21.COM - Infinix, produsen ponsel asal Hong Kong, kembali memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia yaitu Infinix Hot 30i. Ponsel ini menawarkan harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp1 jutaan, namun dengan spesifikasi yang cukup memukau.

Dikutip dari liputanharian21.com Dibekali dengan kapasitas RAM hingga 16 GB dan memori internal 128 GB, Infinix Hot 30i hadir sebagai pilihan ideal bagi mereka yang membutuhkan ruang penyimpanan yang besar untuk berbagai keperluan. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga 1 TB dengan memori eksternal tambahan.

Untuk performa, ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Helio G37 yang cukup handal untuk gaming di kelas ponsel pemula. Layarnya sendiri berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90 Hz, serta tingkat kecerahan hingga 500 nits, memudahkan pengguna untuk melihat gambar dengan jelas meskipun di luar ruangan.

BACA JUGA : Samsung M14 5G : Harga 2 jt-an Baterai Jumbo

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera utama sebesar 50 MP dengan kecerdasan buatan untuk memaksimalkan hasil jepretan. Sementara itu, kamera swafotonya memiliki resolusi 5 MP, yang cukup memadai untuk panggilan video dan siaran langsung di media sosial. Tersedia juga berbagai mode pengambilan gambar seperti "Super Night", "Potrait", "AR Shot", "Documents", "Timelapse", dan "Slow Motion" untuk mendukung produktivitas kerja dan kebutuhan konten.

Tidak perlu khawatir tentang daya tahan baterainya, Infinix Hot 30i telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya 18 W.

Ponsel ini tersedia dalam tiga varian warna menarik yakni Mirror Black, Glacier Blue, dan Diamond White, dan dapat dibeli di berbagai platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli. Jangan lewatkan kesempatan untuk memilikinya pada sesi first sale yang diadakan pada 3 Mei 2023 dengan harga Rp1.449.000.


DONASI

Dukungan anda dapat membantu dalam mengelola situs ini seperti melakukan perpanjangan domain atau hosting


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon