5/11/2021

Kabar Duka : Sapri Si Komedi Tutup Usia Senin Kemarin

Kabar Duka : Sapri Si Komedian Meninggal Dunia Kemarin

LIPUTANBERITA21.COMInnalillahi wainnailaihi rajiun pada hari Senin (10/5/2021) salah satu komedian Indonesia yang bernama Sapri telah tutup usia pada hari Senin kemarin. 

Kabar tersebut diperkuat dari Adik Kandung komedian yang bernama Dolly melalui akun Instagram. 

"Innalillahi wainnailaihi rajiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly di  Instagram, Senin (10/5/2021).

BACA JUGA : Ustad Tengku Zulkarnain Tutup Usia Kemarin Malam

Sebelum Saprti menutup usia komedian yang dikenal dengan pantun "Masak Air Biar Mateng ini" akhir - akhir ini telah di rawat di ruangan ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, di duga penyebabnya adalah diabetes. 

Penyebab diabetes tersebut di konfirmasi oleh Manajer Sapri, Bunda Neneng kadar gula pada tubuh Sapri lagi tinggi - tinggi sehingga pada  4 April 2021, Sapri baru saja dilarikan ke rumah sakit kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

"Gulanya lagi tinggi, masuk ICU karena gulanya," kata Bunda Neneng saat dihubungi, Kamis (8/5/2021).

Karena kondisinya yang cukup serius, dokter kemudian merujuk Sapri untuk dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang. Beberapa hari dirawat, kondisi Sapri mulai membaik.

Setelah di rawat sekitar 1 bulan lebih kondisi Sapri semakin memburuk bahkan sampai tidak sadarkan diri, sehingga kemarin Sapri dikabarkan telah meninggal dunia. 

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon