9/12/2019

Iphone 11 Resmi Diliris Dan Speksifikasi Nya

LIPUTANBERITA21.COM - Perusahaan Apple baru ini telah miliris Iphone mereka yang terbaru yang di beri nama  iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Iphone 11 ini menjadi Iphone yang meneruskan Iphone yang telah sukses di pasaran sebelumnya seperti Iphone X, Iphone XR, Iphone XS dan Iphone XS Max.  Iphone 11 ini memliki Fitur premium. 
BACA JUGA : Download Aplikas Liputan Berita 21 Gratiss

Speksifikasi iPhone 11



Iphone 11 ini dilengkapi dengan bahan kaca dan metal, dan untuk layar di dukung dengan layar LCD Liquid  Retina 6,1 inci di tambah dengan resolusi layar sebesar  828 x 1792 piksel. Notch atau poni masih menjadi ciri khas Iphone ini yang berada di bagian atas layar. 
Tetapi fitur baru berada  di konfigurasi kamera yang kini menggunakan dua sensor. Masing-masing 12MP kamera reguler sera 12MP kamera ultra-wide. Kamera wide ini cocok untuk menjepret lanskap atau objek dalam ruangan yang lebih sempit. Soal pengambilan video resolusi di perbarui mencapai 4K  dalam 60fps, sektor video juga akan dilengkapi fitur time-lapse.


Iphone 11 ini memiliki 6 varian warna yaitu  lainblack, white, red, purple, green, serta yellow.
Untuk baterai Iphone 11 ini mempunyai ketahan baterai lebih lama satu jam ketimbang iPhone XR.
Kelemahan Iphone 11 ini tidak di dukung dengan fitur  fast charger dalam kotak. Sebagai pengganti nya pengguna akan memdapatkan charger sebesar 5W .Di sisi lain, iPhone 11 telah mengusung pengecasan nirkabel, sama seperti yang telah diusung seri iPhone sejak dua tahun lalu.


Soal harga iPhone 11 ini mempunyai harga baru dengan harga sebesar USD 699 (Rp 9,8 Juta) harga tersebut lebih murah dari pada Iphone XR yang sebesar Rp 15 juta. Jika Iphone 11 ini telah masuk ke Indonesia maka harga nya tidak Rp 9.8 juta pasti akan menjadi sedikit mahal dari harga di Amerika. 
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon