3/16/2019

Cara Merubah Tampilan PC/Laptop Ke Tampilan Android Tanpa Aplikasi



Liputanberita21.com – Selamat siang para pembaca setia Liputan Berita 21, sebelumnya Liputan Berita 21 kepada kalian yang telah mendukung Liputan Berita 21 sampai saat ini. Kali ini Liputan berita 21 telah kembali lagi maaf sebelum karena jarang posting artikel karena author Liputan Berita 21 sedang sibuk kuliah.



Pagi ini Liputan berita 21 akan membagikan artikel di kategori Tutorial yang tentang Merubah Tampilan PC/Laptop ke tampilan Android, saya berharap artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian. Yuk kita langsung ke topik utama nya selamat membaca.

Kenapa hari ini Liputan berita 21 membahas ini, karena menurut Liputan berita 21 walaupun ini jarang digunakan oleh user pasti suatu saat ini sangat bermanfaat untuk kalian, biasa nya kan kalo mau jadi versi android harus pakai aplikasi emulator khusus android tapi kali ini tanpa menggunakan aplikasi apa pun. Apalagi untuk Instagram cara ini sangat bermanfaat benar

Jika mau tahu bagaimana cara nya simaklah dibawah ini :

Cara Mengubah Tampilan PC/Laptop ke Tampilan Android

1.    kalian masuk terlebih dahulu ke browser kalian seperti google chrome di PC kalian.
2.    Jika sudah masuk silakan kalian masukan alamat yang kalian searching misalnya seperti facebook, twitter, instagram dan Liputan berita 21 dll.
3.    Jika kalian telah masuk ke alamat searching yang kalian tuju silakan tekan tombol ctrl+shift+I agar kalian bisa mengubah ke tampilan android. Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini :

4.    Lalu kalian pilih logo yang seperti gambar android Berikut nya kalian pilih tulisan Responsive . Lebih jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini:

5.    Lalu kalian pilih tipe android yang kalian inginkan
6.    Terakhir kalian tekan tombol CTRL+R nanti tampilanya akan berubah menjadi tampilan android

7.    Kalo kalian mau kembalikan tampilan PC lagi kalian tekan lagi logo yang seperti gambar Android lalu tekan CTRL+R.


Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat untuk kalian



Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon