5/26/2018

Cara Membuat 2 Akun Whatsapp Dalam 1 Smartphone Dengan Mudah 100% Berhasil


Liputanberita21.com – Selamat siang para pembaca setia Liputan berita 21 terimakasih kalian telah mendukung web ini dari dulu hingga sekarang, kami keluarga Liputan berita 21 mengucapakan kepada umat muslim selamat menjalankan ibadah puasa semoga di beri kelancaran dan kesehatan dalam berpuasa.

Kali ini liputan berita 21 akan membagikan informasi yang penting untuk kalian semua yang berjudul “ Cara Membuat 2 Akun WhatsApp”. Baiklah kita lansung ke inti nya saja selamat membaca dengan seksama.

Zaman modern sekarang siapa sih yang tidak kenal dengan Whatsapp(WA), WA merupakan suatu aplikasi yang bertujuan untuk berkomunikasi antara orang ke orang lain dengan cepat dan praktis. Berbanding terbalik pada zaman dahulu, zaman dahulu jika mau berkomunikasi harus menggunakan surat,burung merpati,dan daun lontar itu juga memakan waktu yang sangat lama hingga berminggu – minggu untuk menerima balasan dari yang kalian kirimkan.

Tapi zaman sekarang sangatlah mudah dengan aplikasi seperti gmail,bbm,facebook,messengger,WA dll kita dapat berkomunikasi dengan cepat dan tidak menunggu berlama-lama untuk menerima balasannya. Sangking maju dengan pesat nya alat untuk berkomunikasi sesuai sifat manusia yang tidak pernah puas dengan sesuatu , maka manusia akan mempunyai lebih dari 1 akun untuk alat komunikasi contoh nya saja kita bisa membuat 2 akun WA dengan mudah sehingga dapat mempermudah kita untuk berkomunikasi dengan orang lain maupun dengan selingkuhan.

Tapi Liputan berita 21 tidak mengajarkan hal hal yang negatif , Liputan berita 21 akan mengajarkan hal hal yang positif tujuan kita membuat 2 akun wa adalah untuk mempermudah komunikasi denga cepat dengan orang lain maupun untuk bisnis. Bagi kalian yang tidak tahu bagaimana cara nya membuat 2 akun WA sebaiknya simak di bawah ini dengan baik.

1.    Pertama kita harus buka google play Store lalu Install aplikasi parallel space dari Google Play Store langsung buka
               

2.    Kedua adalah setelah aplikasi nya ke buka pastikan aplikasi WhatsApp dicentang lalu pilih Tambahkan ke parallel Space seperti terlihat pada gambar dibawah ini.
3.    Ketiga adalah Untuk menambahkan akun WhatsApp lain, tap icon WhatsApp (lihat gambar diatas – kanan) kemudian silahkan buat akun WhatsApp dengan nomor HP baru sampai selesai.
4.    Terakhir adalah jika Setelah pendaftaran WA berhasil kemudian kita bisa langsung gunakan dan bisa pakai 2 WhatsApp dalam 1 smartphone secara bergantian tanpa perlu menghapus akun WhatsApp lama terlebih dahulu.

Membuat Pintasan WA Akun Ke Dua



Setelah pemintas dibuat nantinya ikon WhatsApp akan muncul di layar hp tetapi berbeda dengan icon WA 1, untuk ikon WA kedua ini memiliki latar belakang putih dengan tulisan WhatsApp+

Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon