2/22/2018

Smartphone Xiaomi Dengan Speksifikasi Dan AnTuTu Yang Gahar

                 Logo Xiaomi ©2018 LIPUTANBERITA21.COM   



Liputanberita21.comLiputanberita21.com –Di zaman teknologi ini apa sih yang tidak mungkin misalnya saja persaingan dalam meningkatkan penjualan smartphone yang sering manusia gunakan sehingga manusia zaman sekarang ini mudah sekali mengakses berita-berita tentang teknologi berita yang baru terjadi ada di negeri tirai bambu kalian tahu kan merk smartphone dari negeri China ini merk nya adalah Xiaomi .

Baru-baru ini perusahaan xiaomi mengeluarkan Smartphone gaming andalan mereka mampu menyaingi Rezer Phone, Rezer phone ini adalah perusahaan Smartphone yang menjadi terbesar di negeri China .

Smartphone xiaomi yang baru ini memiliki Antutu yang sangat gahar dan mampu mengalahkan Antutu milik Rezer Phone sehingga Rezer Phone turun dari peringkat nya ..

Sebuah informasi baru resmi dari benchmark populer AnTuTu mereka mengatakan bahwa smartphone andalan perusahaan Xiaomi ini memili Antutu yang sangat tinggi dengan point yang tidak di sangka-sangka yaitu sebesar rata-rata 270.680 poin yang mana itu melampaui 100.000 poin lebih banyak dari Razer Phone


Skor Xiaomi Blackshark di AnTuTu 2018 Phonearena.com

Berdasarkan lansiran NDTV (21/2), ini merupakan angka pencapaian tertinggi pada benchmark sintesis sejauh ini. Bahkan mengalahkan Samsung Galaxy S9 dengan beberapa ribu poin.

Kenapa Xiaomi Blachshark memiliki Antutu yang sangat tinggi karena Smartphone ini di khususkan untuk gaming maka nya dari itu Antutu xiaomi sangat besar agar dapat memuat game yang banyak dan lebih mengejutkan lagi Xiami Blacshark ini memiki speksifikasi yang sangat gahar dan mengerikan  bagaiamana tidak mengerikan karena xiaomi memberikan Prosesor yang ditanamkan di dalam tubuhnya adalah Qualcomm Snapdragon 845, Andreno 630, RAM 8GB dan penyimpanan 32GB. Android 8.0 Oreo pun berjalan di perangkat ini.

Belum lagi layar yang memiliki rasio 18:9 dengan resolusi 2160 x 1080 piksel yang tentunya akan membuat smartphon ini modern serta memanjakan mata penggunanya.

Bagaimana apakah kalian mau membeli nya tapi sayangnya belum ada keterangan kapan smartphone ini di luncurkan di pasaran.






Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon