12/08/2017

Smartphone Xiaomi Redmi 5 Telah Resmi Di Liris



 Xiaomi Redmi 5©2017 LIPUTANBERITA21.COM     


LIPUTANBERITA21.COMSetelah lama di tunggu -tunggu oleh pencinta xiaomi , akhirnya kemarin Xiaomi telah meluncurkan dan meliriskan Smartphone nya terbaru yang keren yang di bernama Xiaomi Redmi 5 dan perusahaan Xiaomi telah menepati janji nya akan di liris sebelum hari natal tiba., 


Yang lebih keren nya dari Smartphone redmi 5 ini Menetapkan desain yang lebih modern dari Smartphone Xiaomi sebelumnya, dan telah memasang konsep redmi 4 sehingga xiaomi menghilangkan  tombol navigasi fisik untuk pertama kalinya dalam jajaran smartphone mereka.

Inilah Speksifikasi Xiamo Redmi 5 
Berdasarkan lansiran Phonearena (7/12), Redmi 5 hadir dengan layar HD berukuran 5,7inci yang menawarkan resolusi 720 x 1440 piksel. Chipsetnya Snapdragon 450 yang akan berdetak di samping baterai jempolan dengan kapasitas 3300mAh. Jelas ini akan membuat Redmi memiliki ketahanan 'hidup' yang mengagumkan.


Xiaomi Redmi 5 ©2017 Phonearena.com

Xiaomi Redmi 5 memiliki dua varian. Untuk varian pertama memiliki RAM berkapasitas 2GB dengan memori internal sebesar 16GB. Sedangkan varian kedua memiliki RAM berkapasitas 3GB dan memori 32GB.
Bagaimana apakah kalian akan membeli nya ?
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon