11/03/2017

Oppo Di Masa Depan Akan Membuat Ssmartphone Yang Bisa Lilipat


                                                Oppo Mirror 5©2017 Liputanberita21.com


LIPUTANBERITA21.COM -Beberapa waktu lalu, dunia digemparkan dengan kabar bahwa Samsung Galaxy X yang akan lahir tahun depan akan hadir dengan model yang bisa dilipat. Selain itu Huawei pun melakukan hal serupa untuk siap diperkenalkan tahun 2018. Nah, belakangan Oppo ternyata juga tertarik dengan hal itu dan siap untuk bersaing dengan Samsung dan Huawei.

Berdasarkan lansiran Phone Arena (1/11), sebuah aplikasi paten yang diajukan oleh perusahaan asal China tersebut menunjukkan smartphone dengan layar yang bisa dilipat. Namun lipatanya tersebut hanya sekitar 25 - 35 persen dari bagian atas smartphone.

Untuk lebih jelasnya, beginilah penampakan smartphone Oppo di masa depan. Bagian atasnya bisa dilipat menghadap ke belakang.

Paten smartphone lipat Oppo ©2017 phonearena.com

Jika sudah begini, kamera selfie di bagian atas smartphon kemungkinan besar akan sekaligus menjadi kamera utama jika dihadapkan ke belakang. Artinya cukup dengan satu kamera saja, kamera tersebut bisa dihadapkan ke depan dan ke belakang. Apabila benar, maka ini bukan menjadi pengalaman Oppo melakukan hal ini.

Apakah Anda ingat Oppo N1? Itu adalah smartphone dengan kamera yang dapat diputar depan belakang.

Dengan begitu, kemungkinan besar Oppo akan langsung memasangkan kamera dengan kualitas juara. Untuk taksiran awal sih, mungkin Oppo akan menyematkan kamera dengan sensor 13MP. Tapi masih bisa lebih tinggi lagi, mengingat ini nantinya akan menjadi perangkat high-end.

Tapi jangan senang dulu. Pengajuan paten seperti ini tidak semuanya akan terealisasi dan segera terjun ke pasaran. Ada banyak paten-paten baru nan canggih dari sejumlah produsen namun berakhir menjadi mitos. Namun jika mengingat N1 yang memiliki kemampuan kamera yang dapat diputar depan, sepertinya ini akan menjadi realisasi. Kita doakan saja semoga cepat menjadi kenyataan.
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon