5/10/2020

Cara Mendapatkan Uang Dengan Membuat Artikel Di UC News

Cara Mendapatkan Uang Dengan Membuat Artikel Di UC News
       Logo UC News ©2017 Liputanberita21.com


LIPUTANBERITA21.COM - Seperti kita Sendiri ketahui  bahwa UC News merupakan Tempat   untuk para penulis, Seperti blogger atau yang lainnya. UC News juga  merupakan bagian dari UCWeb Inc, Alibaba Mobile Business Group Company. 




Lebih menariknya UC News mempunyai suatu program kompensasi UC We Media untuk para penulis, blogger, dan penerbit  lainnya untuk mendapatkan uang sebagai penghasilan mereka sendiri Di UC news. Program yang dimulai 6 Januari 2017 ini kontan menarik minat banyak penulis untuk menjadi penulis di UC News.

Di dalam UC News kalian dapat menulis yang kalian tapi harus sesuai dengan kategori yang telah di sediakan oleh pihak Uc News itu sendiri. Kategori nya ada  Hiburan, olahraga, teknologi, kesehatan, dan gaya hidup dan yang lainnya. Dengan tulisan kalian itu lah yang dapat menghasilkan uang dari UC News.
Bagi penulis, dan blogger ini merupakan kesempatan yang sangat bermanfaat karena dapat menghasilkan uang dari UC News itu sendiri. Tapi masih ada orang yang bingung untuk mendapatkan penghasilan dari UC News. Tenang aja Liputan berita 21 akan membagikan untuk kalian simak lah di bawah ini:

Berikut cara mendapatkan uang dari UC News : 



  1. Jika kalian belum mempunyai Akun UC news sebaiknya Daftar Dahulu Klik Disini 
  2. Setelah memiliki akun UC News Log in terlebih dahulu 
  3. Masuk ke Menu Home 
  4. Lalu tekan “Mulailah Monetisasi dengan Postingan Anda”  Biasanya nunggu 1 hari baru bisa di terima sama pihak UC news Jadi Bersabar saja
  5. Baca terlebih dahulu syarat sebelum Menulis di Uc News Jika sudah di baca silakan anda Menulis  dan ketentuannya kemudian cek list dan tekan Daftar 
  6. Setelah kalian sudah menulis artikel dan artikel anda di lihat banyak orang maka penghasilan anda akan bertambah dan dapat di lihat di pendapatkan kalian. 
Untuk mendapatkan penghasilan dari UC News kita harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku di UC News seperti : 
  1. Penghasilan anda akan dihitung dari hari anda berhasil mendaftar untuk monetisasi iklan. 
  2. Pemasukan minggu sebelumnya akan diperbarui setiap Rabu. 
  3. Saldo menunjukkan nilai yang bisa ditarik saat ini. 
  4. Penarikan hanya dapat dilakukan pada tanggal 20 - 26 setiap bulannya, dan memenuhi syarat saldo minimal untuk penarikan yaitu USD 20 untuk Payoneer, dan USD 50 untuk rekening bank. 
  5. Anda hanya dapat melakukan penarikan sebanyak 1x dalam sebulan, saat melakukan penarikan seluruh saldo akan otomatis ditarik, anda tidak dapat menentukan jumlah saldo yang akan ditarik. 
  6. Setelah penarikan berhasil, kami akan mengirimkan pesan konfirmasi melalui email atau pesan di dalam portal UC We-media Program. 
  7. Saldo hanya akan berkurang saat penarikan telah berhasil. 

Demikianlah artikel tentang  Cara Mendapatkan Uang Dengan Membuat Artikel Di UC News semoga bermanfaat untuk kalian dan sukses 


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

8 comments

  1. Sangat bermanfaat nih
    izin coba gan

    ReplyDelete
  2. (y) bener tuh.. sambil ngeluarin kemampuan dalam menulis bisa dapat duit... solusi buat yang males rawat blog tapi tetep bisa nulis

    ReplyDelete
  3. Bayarannya berdasarkan apa, gan...? Jumlah pembaca artikel...

    ReplyDelete
  4. sudah lama coba gan. sekarang susah banget ngumpulin dolarnya

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah ane beberapa kali udah gajian dari uc news

    ReplyDelete

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon