8/04/2017

gedung apartemen Torch Tower di Dubai Kebakaran

Gedung Apartemen Torch Tower kebaran©2017 Liputanberita21.com



























Liputanberita21.com -Pada Hari Jumat(4/8/2017) dini hari tadi terjadi Kebakaran melanda gedung tinggi di Dubai . Kejadian tersebut merupakan kebaran yang pernah terjadi di gedung-gedung pencakar langit di Negara bagian Uni Emirat arab,pusat wisata dan bisnis di negara Teluk dalam tiga tahun terakhir.
Meski tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, tapi kejadian ini membuat para penghuni gedung apartemen Torch Tower setinggi 337 meter itu dilanda kepanikan.

"Kami sedang tidur dan terbangun ketika mendengar ada kebakaran dan suara orang teriak. Butuh waktu 10 menit bagi kami untuk mencapai tempat aman di lantai 50 lewat tangga darurat," kata salah satu penghuni seperti dilansir dari laman Channel News Asia, Jumat (4/8).

Dari Salah satu penghuni tersebut mengatakan betapa mengerikan situasi apartemen saat terjadi nya kebakaran. Meski dia selamat, namun saya mengalami syok akibat kejadian ini.
"Situasinya sangat buruk. Api besar benar-benar melahap tempat kami. Kami baru bisa merasa tenang setelah menenangkan diri selama dua jam," akunya.

Sekian lama Api berkorban di Apartemen tersebut akhirnya Api mulai mereda menjelang pagi. Tim penyelamat dan pihak berwenang berhasil mengevakuasi ratusan korban ke tempat aman sehingga tidak ada satu pun yang terluka.Dari berita ini di sebarkan sampai sekarang belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut.





Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

8 comments

  1. bisa sampai segitu
    kira-kira disengaja atau kecelakaan

    ReplyDelete
  2. ngeri juga gedung yang tinggi kebakaran gtu gan

    ReplyDelete
  3. Gedungnya pada tinggi terus berdekatan lagi.

    ReplyDelete
  4. Susah kalo sudah kebakaran kaya gitu

    ReplyDelete
  5. dubai aja masih bisa kebakar gimana di indonesia , udah ancur kali tuh gedung wkwkwk ngeri amat ya

    ReplyDelete
  6. semoga tidak terjadi di Indonesia

    ReplyDelete
  7. kapan bisa jalan jalan ke luar negri .. apa harus nunggu gajian adsense 10 kali ,, wkwkwkw

    ReplyDelete

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon