7/31/2017

PKB kini masih bingung dukung Jokowi di Pilpres 2019

    Maman Imanul Haq. ©2017 Liputanberita21.com


Liputanberita21.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih belum menentukan arah dukungannya dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang. PKB beralasan masih harus melakukan komunikasi politik dengan partai lain.

"(Belum deklarasi) Iya, karena kita juga harus cari masukan dan dukungan dari daerah," Wasekjen PKB Maman Imanulhaq, di D'Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/7).

Menurut anggota komisi VIII tersebut, alasan lain karena masih terlalu cepat untuk melakukan deklarasi dukungan untuk calon Presiden. Terlebih pemerintahan saat ini masih ada dua tahun masa kepemimpinannya.

"Ini waktu masih dua tahun, saya rasa kita hormati teman-teman dalam melakukan itu. PKB tentu melakukan kalkulasi politik secara sistematis," ujarnya.

Diketahui, dua parpol sudah menyatakan dukungan meski Pilpres masih dua tahun lagi. Dua parpol itu yakni Golkar dan PPP yang sama-sama menyatakan dukungan terhadap Joko Widodo dalam Pilpres 2019.
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon