7/22/2017

Akhirnya Sagang Nainggolan Di lantik oleh Ketua Kerabat Pringsewu Secara Resmi

    Pelantikan Sagang Nainggolan di Pringsewu©2017/Liputanberita21.com

Liputanberita21.com -Pada Hari Sabtu(22/7) akhirnyaSagang Nainggolan dilantik menjadi ketua kerukunan masyarakat Batak(Kerabat) Pringsewu Secara resmi .Dalam pelantikan tersebut terdapat juga Wakil Ketua DPRD Pringsewu ini sebagai mengomandoi Kerabat Pringsewu hingga 2017-2022.

Sagang juga di kasih Secara simbolis kepengurusan, Sagang dilantik oleh Ketua Kerabat Provinsi Lampung Donald Harris Sihotang, Sabtu (22/7) di GOR Mini Pringsewu. Donald juga sangat berharap kepada pengurus Kerabat Pringsewu yang baru agar menganut kaidah moral yang berlaku.

Baik Terhadap sesama untuk saling menghargai,Menghormati dan saling tolong menolong, dan untuk  semua suku yang ada juga kepada pemerintah. "Untuk Masyarakat Batak juga agar untuk saling membantu dengan semua suku yang ada, " harap Donald"

Sedengkan itu, Ketua Kerabat Pringsewu yang baru Sagang Nainggolan mengatakan" bahwa Kerabat itu organisasi masyarakat yang bebas mandiri dan tidak berafiliasi dengan politik".begitu, Sagang katakan bahwa Kerabat akan bekerjasama dan bersama-sama pemerintah membangun Kabupaten Pringsewu.

"dengan ada nya  warga Batak akan selalu mengikuti suksesnya pembangunan di Pringsewu. Oleh karena itulah saya berharap, warga Batak harus ikut untuk membangun Kabupaten Pringsewuagar lebih maju lagi."Kata Sujadi Sebagai Bupati dari Pringsewu"

Diketahui dalam pelantikan tersebut dihadiri juga anggota DPD/MPR RI Perwakilan Lampung Anang Prihantoro, Dandim 0424 Tanggamus Kolonel (Inf) Hista Soleh Harahap dan Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhail, serta Ketua DPRD Pringsewu Ilyasa dan Wakil Ketua DPRD Pringsewu Stiono, jajaran Pemkab Pringsewu, dan organisasi kepemudaan.
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon