6/10/2017

Allah SWT Sudah Siapkan Neraka Yang Cocok Bagi Orang Yang Membawa Kabar Bohong

    Ilustrasi Neraka/LiputanBerta21,Blogspot.com/Andi saputra/

 LiputanBerita21.com- Selamat Pagi gan gimana puasa nya apakah berjalan dengan lancar? Kali ini Liputan Berita 21 Akan menyajikan suatu tema yang akan bermanfaat bagi kalian/pembaca, Tema tersebut adalah Jangan Pernah Berbohong di Bulan Ramadhan di karena bohong untuk tidak pantas di lakukan dan suatu perbuatan yang tercela di hadapan Allah SWT. Allah akan memberi hukuman yang berat di neraka jika kalian sudah meninggal dunia. Baiklah Untuk menghemat waktu kita langsung ke inti nya aja.
Selamat Membaca 

Bulan Ramadan merupakan bulan Suci dan bulan yang di rahmatin Allah swt. Pada Bulan Ramadhan sebaiknya kita menjalankan ibadah dengan khusuk dan menjauhi Perbuatan yang tercela Karena dapat mengotori Pahala puasa kita, Karena di bulan ini Suatu ibadah yang di niatkan ke allah swt Pahala nya akan di lipat gandakan.

Salah satu perbuatan manusia  yang sangat  wajib dijauhi saat puasa adalah berkata dusta atau bohong. Maksud nya Kalian Memberikan kabar yang bohong sedangkan kabar tersebut tidak sesuai dengan Asli nya .Menurut Syaikh Muhammad bin Shalih al-'Utsaimin dalam buku Majelis Bulan Ramadhan karangan, perbuatan dusta yang paling besar adalah dusta atas nama Allah dan RasulNya.

"Dan janganlah kamu mengatakan terhadap apa yang disebut-sebut oleh lidahmu secara dusta: 'Ini halal dan ini haram,' untuk mengada-adakan kebohongan terhadap Allah. Sesungguhnya orang yang mengada-adakan kebohongan terhadap Allah tidaklah beruntung. (Itu adalah) kesenangan yang sedikit, dan bagi mereka adzab yang pedih." (QS. An-Nahl: 116-117).

"Barang siapa yang mengatakan dengan sengaja berdusta dan membawa namanya maka orang tersebut mempersiapkan tempat duduknya sendiri di neraka. Dengan begitu, Rasulullah memberi suatu peringatan yang  kepada semua umatnya untuk berhati-hati dan menjauhi dusta." Kata Rasulullah SAW "

"Berhati-hatilah kalian dari Berbohong, karena sesungguhnya Bohong itu mengarah kepada kemaksiatan dan kesesatan dan kemaksiatan itu mengarah kepada neraka. Seseorang senantiasa Berbohong dan membiasakannya sehingga ia tercatat di sisi Allah sebagai Pembohong " kata Rasulullah."

Demikian Artikel tentang Jangan Berbohong di bulan puasa semogga bermanfaat untuk kalian
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon