5/09/2020

Belajar Adsense - Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense[Untuk Pemula]

   

Tips Belajar Google Adsense Dengan Cepat


Mau belajar cari uang secara online dengan Google Adsense? Jika anda mengikuti beberapa tips yang akan saya jelaskan pada artikel ini, maka anda bisa mendapatkan uang dolar dari internet.



Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memilih sebuah topik atau niche yang akan dijadikan isi utama blog Anda. Pilihlah sebuah topik yang anda kuasai agar tidak kesulitan dalam menulis konten/artikel blog. Anda bisa mengambil topik blog seperti tentang kesehatan, makanan, fashion, teknologi, pendidikan, bisnis, pekerjaan, sekolah, entertainment, berita, hobi, dan lain-lain.

Langkah kedua yang harus Anda lakukan yaitu membuat sebuah blog yang unik, anda bisa membuat blog secara gratis pada website Blogger.com, nantinya blog anda akan memiliki sub-domain ".blogspot.com". Jika sudah maka anda bisa mempercantik blog Anda dengan memanfaatkan fitur-fitur menarik yang ada didalamnya.

Setelah blog selesai dibuat langkah selanjutnya yaitu menulis isi blog berupa artikel menarik sesuai dengan topik dan kata kunci yang dipilih. Buatlah judul postingan blog yang menarik dan artikel bermanfaat bagi orang lain agar banyak dikunjungi orang. Atau jika anda sudah memiliki artikelnya anda bisa langsung copy paste ke blog.

Lalu setelah konten ditambahkan ke blog, langkah selanjutnya yaitu memasang kode iklan Adsense ke blog. Untuk memasang kode iklan Adsense ke blog tinggal copy dan paste saja kode iklan Adsense ke gadget blog "HTML/JavaScript".


Belajar Adsense - Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense[Untuk Pemula]
Contoh iklan Adsense pada suatu blog

Jika sudah, langkah selanjutnya yaitu mendatangkan pengunjung blog agar iklan Adsense Anda di lihat oleh banyak orang dan mendapatkan klik.

Cara yang cukup umum dalam mendatangkan trafik pengunjung blog dengan mudah yaitu melalui sosial bookmarking, melalui social media seperti FB dan Twitter, SEO dan melalui situs-situs article directory. Semakin banyak pengunjung blog Anda maka kemungkinan semakin banyak pula Anda mendapatkan klik Adsense ~> semain banyak pula dolar yang bisa Anda dapatkan...

Peraturan Google Adsense:
  • Jangan mengklik iklan Adsense milik Anda sendiri dengan sengaja.
  • Jangan menyuruh orang lain untuk mengklik iklan pada blog Anda.
  • Jangan melakukan kecurangan apapun.
Begitulah cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk memulai belajar adsense.

Jika anda ingin belajar Adsense dengan cara yang lebih jelas dan lebih detail disertai strategi yang telah terbukti Anda bisa membaca ebook Adsense Mentalis. Ebook ini adalah satu-satunya ebook yang saya jadikan panduan belajar Adsense karena isinya benar-benar bagus dan step by step. 
Jika Anda ingin lebih tahu apa saja yang diajarkan dalam ebook tersebut dan ingin tahu kelebihan dan keuntungannya, kunjungi saja website-nya di www.liputanberita21.com.
Berikut ini saya tunjukan gambar penghasilan Adsense yang saya dapatkan setelah menerapkan trik-trik yang dijelaskan dalam ebook Adsense Mentalis:



Bisa dilihat pada gambar diatas penghasilan saya sudah cukup besar yaitu hingga $3000+ atau sekitar Rp. 30 juta-an. Semua itu saya dapatkan hanya dari 5 buah blogspot blog saja, menarik bukan?

Harga ebook tersebut sangat murah, namun isinya tidak murahan, cocok bagi pemula yang ingin belajar Adsense dengan cepat. Sudah banyak orang yang membeli ebook Adsense Mentalis dan kebanyakan dari mereka kini sudah mendapatkan penghasilan ribuan dolar secara otomatis dari Google Adsense, jadi kapan giliran Anda ?

Demikian artikel tentang Belajar Adsense - Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense[Untuk Pemula] semoga bermanfaat

Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon