5/08/2017

5 Tanda Nyata Kemunculan Dajjal Yang Sudah Diambang Pintu Kehancuran manusia

  Dajjal merupakan sosok eskatologi islam yang nantinya muncul di akhir zaman. Kehadirannya menjadi tanda bahwa dunia sudah memasuki akhir zaman dan tinggal menunggu waktu terjadinya kiamat besar. Inilah tanda-tanda nyata yang terjadi sebagai kedatangan Dajjal ke dunia :



1.Menyusutnya Danau Tiberias



Salah satu fenomena alam yang menandai kemunculan Dajjal adalah menyusutnya danau tiberias. Secara geografis wilayahnya terletak di Palestina dan Suriah namun saat ini sudah dikuasai oleh Israel. Sungai ini juga digunakan oleh masyarakat Israel untuk pertanian, perkebunan, air minum dll.

Ironisnya volume air pada sungai ini kian hari semakin menyusut, itu dikarenakan rendahnya curah hujan di wilayah tersebut dan populasi warga Israel yang kian hari mengalami peningkatan.

Hal ini bukan menjadi bencana bagi warga Israel saja namun juga umat Islam. Pasalnya dengan keringnya danau Tiberias menjadi tanda bahwa sosok yang tidak di inginkan akan segera muncul.


2.Terjadinya Kekeringan Panjang



Pristiwa alam yang sudah banyak terjadi adalah kekeringan panjang seperti yang terjadi di India, Amerika dan Afrika Selatan. 3 tahun sebelum kemunculanya Allah akan menahan air dari langitnya.


Kondisi ini akan terjadi secara bertahap, dimana pada tahun pertama langit akan menahan 1/3 air hujan dan pada tahun kedua langit akan menahan 2/3 dari air hujannya sampai pada tahun ketiga langit akan menahan air hujan secara keseluruhan.

Tidak terbayangkan bagaimana kondisi pada saat itu kelak, melihat air adalah salah satu sumber kehidupan bagi seluruh makhluk hidup yang ada di bumi. Badan Meteorologi dan Geofisika menyatakan bahwa akan terjadi kemarau panjang yang akan melanda dunia.

Diperkirakan kemarau panjang tersebut akan terjadi pada tahun 2019 hingga 2022. Sedangkan cadangan air di dunia pada saat ini hanya tinggal tersisa 3% saja.


3.Terjadi Kelaparan Panjang




Bisa dipastikan setelah terjadinya kekeringan pastinya manusia akan mengalami kelaparan hebat. Pasalnya tanpa air tumbuhan dan ternak tidak dapat bertahan hidup. Apalagi sudah dijelaskan dalam hadist bahwa Allah memerintahkan bumi untuk menahan tumbuh-tumbuhan untuk tumbuh di atasnya.

Kelaparan ini juga banyak di picu akibat terjadinya peperangan sehingga menimbulkan krisis pangan yang berkepanjangan. Kelaparan ini tidak hanya menyerang negara miskin saja tetapi juga ke negara berkembang.

Karena faktor iklim yang menyebabkan hasil pertanian tidak maksimal. Kejadian ini sudah terjadi di Haiti, Zambia, Yamen, Eutopia dan masih banyak lagi.


4.Terjadi Perang Perselisihan dan Fitnah Antar Manusia


Pada saat kemunculannya nanti Dajjal akan menimbulkan huru-hara dimuka bumi. Saat ini sendiri sudah banyak terjadinya perang di berbagai Negara seperti di Afganistan, Iraq, Palestina dan lainya.

Sebelumnya juga telah terjadi peperangan antar Amerika Serikat dan Uni Soviet. Ini merupakan bukti nyata tentang kedatangan Dajjal. Fitnah Dajjal benar-benar datang bahkan sudah terjadi di mana-mana.

Umat Islam banyak mengalami penderitaan seperti umat islam di Papua, umat islam di Fipina, umat islam di Myanmar , Palestina, Iraq, Afganistan, Suriah, Mesir, Yaman dan negara-negara lainnya.

Umat Islam dihancurkan dan diserang dimana-mana bahkan di Indonesia sekalipun. Saat ini bagaimana pemerintah yang dzolim menjepit ruang gerak umat Islam dengan isu terorisme dan aliran sesat.

Dan Arab Saudi tak lama lagi akan terjadi kegoncangan besar nanti huru hara, perang saudara dan pembantaian akan terjadi di kerajaan Arab Saudi nanti. Inilah fitnah Dajjal sebelum dia benar-benar akan keluar dan fase ini nantinya akan berakhir.

Hal yang perlu di ingat adalah pada masa kita sekarang dimana pada masa fitnah Dajjal. Nabi palsu akan mendapat banyak pengikut tak terkecuali umat Islam yang lemah imannya akan menjadi pengikut tanpa mereka sadari.


5.Penyakit dan Bencana Alam Merajarela


Tanda nyata tentang kemunculan Dajjal yang berikutnya adalah mewabahnya penyakit. Ditambah lagi banyak sekali munculnya penyakit-penyakit baru yang ditemukan dan telah memakan banyak korban.

Serta penyakit ini belum bisa di atasi secara maksimal sehingga peningkatan jumlah korbanya semakin meningkat dengan tajam dan penyebarannya semakin cepat.

Hal lainya banyak terjadi bencana alam di berbagai belahan dunia seperti banjir, gempa bumi, tanah longsor, gunung meletus dan masih banyak lagi. Mayoritas bencana ini dipicu karena perubahan suhu yang sangat ekstrim.

Bencana besar ini telah banyak menimbulkan banyak korban jiwa berjatuhan dan ini juga semakin memperparah krisis pangan diberbagai belahan dunia.

Demikian artikel tentang 5 Tanda Nyata Kemunculan Dajjal Yang Sudah Diambang Pintu Kehancuran manusia semoga bermanfaat untuk kalian


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

This Is The Oldest Page

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon