5/07/2020

Cara Mengembalikan Domain Blogspot Dari Domain Beli Untuk Blog


LIPUTANBERITA21.COM – Selamat siang para pembaca setia Liputan Berita 21, sebelumnya Liputan Berita 21 kepada kalian yang telah mendukung Liputan Berita 21 sampai saat ini. Kali ini Liputan berita 21 telah kembali lagi maaf sebelum karena jarang posting artikel karena author Liputan Berita 21 sedang sibuk kuliah.




Pagi ini Liputan berita 21 akan membagikan artikel di kategori tutorial yang tentang domain di blogger, saya berharap artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian. Yuk kita langsung ke topik utama nya selamat membaca.

Kenapa saya mengambil tema tentang domain di blogger, karena saya telah melihat banyak masalahh soal domain di blogger tentu nya soal domain yang beli seperi com, co.id, net, id dll. Karena pada saat kalian baru pertama kali membuat blog pasti sangat semangat sekali sehingga tidak ragu untuk membeli domain agar blog nya cepat terkenal.



Seperti kita ketahui bahwa beli domain itu , kita beli nya sesuai jangka waktu tertentu seperti 1 tahun dan 2 tahun. Sesuai dengan berjalan nya waktu seorang blogger pasti akan mengalami masa-masa jenuh atau bosan kepada blog nya. Sehingga tidak dipungkiri seorang blogger itu akan berhenti menjadi blogger.

Dengan berhenti nya seorang blogger domain nya akan terus berjalan sehingga pada masa aktif domain nya telah habis , kalian tidak memperpanjang masa aktif domain ini , setelah masa aktif domain kalian habis tidak sengaja kalian mempunyai semangat kembali untuk blogger dengan faktor utama nya seperti teman kalian yang ikut jadi blogger ataupun ada komunitas blogger di daerah anda.

Setelah anda buka alamat url anda ternyata blog anda tidak bisa di buka karena masa aktif domain nya sudah habis, sehingga kalian bingung bagaimana cara mengembalikan alamat blog anda ke blogspot lagi. Untuk masalah ini kalian tidak perlu khawatir soal masalah ini karena Liputan Berita 21 akan membantu masalah anda simaklah dibawah ini :




CARA MENGEMBALIKAN DOMAIN BLOGSPOT DI BLOG


1.    Pertama kalian login dahulu akun blogger kalian.
2.    Kedua setelah masuk, lalu ke menu setelan.
3.    Ketiga lalu klik menu dasar di dalam Setelan.
4.    Keempat kalian pilih Alamat blog di dalam menu Dasar
5.    Kelima setelah anda melihat alamat blog kalian, kalian harus klik symbol silang di samping alamat blog anda.
6.    Keenam setelah  klik silang pasti ada bacaan “ Apakah anda yakin hapus alamat blog” lalu tekan ya.
7.    Terakhir kalian tunggu berapa menit lalu kalian refresh kembali atau login ulang.

Untuk lebih jelas nya lihat gambang di bawah ini :





Demikianlah artikel tentang Cara Mengembalikan Domain Blogspot Dari Domain Beli Untuk Blog   semoga bermanfaat untuk kalian, bagi yang belum ngerti bisa komentar di bawah ini


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

1 comment

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon