5/10/2020

Cara Mendapatkan Kode ID Google Analytics Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Kode ID Google Analytics Dengan Mudah

LIPUTANBERITA21.COM - Selamat malam para pembaca setia dari Liputan berita 21 maaf sebelumnya akhir-akhir ini Liputan berita 21 sudah jarang membagikan artikel yang bermanfaat untuk kalian, di karenakan author Liputan Berita 21 saat ini sedang sibuk kuliah jadi dia jarang update artikel terbaru untuk kalian.



Dikarenakan hari ini author Liputan Berita 21 sedang libur kuliah maka dia akan membagikan artikel untuk kalian yang pasti nya bermanfaat untuk kalian, kali ini Liputan berita 21 akan membagikan yang berjudul” Cara Mendapatkan Kode ID Google Analytics”.

Bagi yang sudah berpengalaman soal blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan nama nya Google Analytics, dikarenakan para blogger sekarang ini pasti menggunakan Google Analytics, soal nya google analytics ini dapat sangat membantu para blogger untuk mendapatkan informasi tentang blog mereka, Google analytics ini bisa menjadi kesimpulan untuk blog kita.

Dengan adanya Google Analytics kita dapat melihat semua informasi tentang blog kita seperti jumlah pengunjung, media social, media yang digunakan, dan informasi google adsense juga ada di google analytics dan masih banyak lainya. Tapi bagi yang masih pemula pasti masih asing soal google analytics, bagi pemula google analytics masih tidak digunakan.

Bagi yang belum tahu cara menggunakan bagi pemula , simaklah penjelasanya di bawah ini:

Cara Mendapatkan Kode ID Google Analytics
1.    Login ke akun Analytics.
2.    Klik Admin.
3.    Pilih properti dari menu di kolom PROPERTI.
4.    Pada PROPERTI, klik Info Pelacakan > Kode Pelacakan. ID pelacakan Anda ditampilkan di bagian atas halaman.
       


Jika sudah menemukan Kode ID Google analytics nya sebaiknya pasang di Blog kalian

Demikianlah artikel tentang Cara Mendapatkan Kode ID Google Analytics Dengan Mudah  bermanfaat untuk kalian


Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon