10/27/2017

Inilah Rekor Smartphone Huawei Di Tahun 2017

    Smartphone Huawei ©2017 Liputanberita21.com


LIPUTANBERITA21.COM - Produsen smartphone asal China, Huawei, disebut telah berhasil mengirim lebih dari 100 juta smartphone di tiga kuartal tahun 2017. Angka ini memperlihatkan bahwa Huawei selalu capai peningkatan 19 persen di tiap tahunnya dari segi penjualan.

Angka ini akan dengan mudah lampaui total penjualan tahun lalu, yakni 140 juta perangkat. Hal ini akan membuat perusahaan asal China tersebut akan pecahkan rekor sendiri.
CEO Bisnis Konsumen Huawei, Yu Chengdong, menyebut bahwa pertumbuhan eksponensial ini telah berhasil meningkatkan pendapatan perusahaan lebih dari 30 persen selama tiga kuartal tersebut. Sang petinggi juga menyebut bahwa Huaei berhasil melakukan ekspansi dengan memperkenalkan lebih banyak produk mid-range dan flagship yang lebih menarik konsumen high-end atau papan atas.
Seperti di lansir di laman Merdeka.com(27/10/2017)Angka ini menjadikan Huawei sebagai vendor smartphone terbesar kedua di dunia setelah Samsung. Huawei berhasil kalahkan Apple karea penjualan Huawei yang luar biasa di bulan Juni dan Juli, tepat ketika Apple masih belum memproduksi smartphone baru. 
Baca Juga

Liputanberita21.com adalah suatu portal berita media yang berada di Indonesia yang berbasis Online yang menyajikan segala jenis Informasi seperti Lowongan kerja,Berita Lampung,Ilmu Pengetahuan,Dunia dan masih banyak lagi lainnya. Liputan Berita 21 di pada tanggal 21/06/2017.

Silakan komentar dengan bahasa indonesia yang baik dan sesuai dengan topik pembahasan
EmoticonEmoticon